Singgung Parenting, Shireen Sungkar Tulis Ungkapan Adem Berujung Mellow
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar bagikan sebuah potret sarat makna dengan hanya pamerkan genggaman tangan ibu-anak. Lewat unggahan ini pula, Shireen Sungkar singgung soal parenting yang berujung mellow. Seperti apa?

WowKeren - Aktris yang dulu pernah nyemplung sebagai seorang penyanyi, Shireen Sungkar diketahui kini sudah menjadi seorang istri sekaligus orangtua. Usai memutuskan menikah dengan Teuku Wisnu, tak lama keduanya dikaruniai buah hati.

Kini, keluarga kecil Shiren dan Wisnu pun makin lengkap dengan kehadiran tiga buah hatinya. Lantaran miliki banyak pengalaman dengan mengasuk tiga buah hati, Shireen baru-baru ini tampak membahas mengenai parenting.

Awalnya, Shireen menyinggung soal "balasan" Tuhan yang diberikan pada seorang ibu lantaran membesarkan seorang anak tanpa lelah. Lalu semakin lama ia mengungkit momen mengasuh buah hati di masa-masa kecil tidaklah terulang.

"Selelah lelahnya kita mendidik anak. Membesarkan anak. InsyaaAllah Ada pahala yang menunggu kita di akhirat. Ada kebahagiaan yang menanti kita ketika kita berhasil. Ada penyesalaan yang menanti kita ketika kita gagal sabar. Dan ada banyak hal lain yang tidak terulang. Hari ini gak akan keulang. Waktu anak gak bisa diputar. Semoga Allah mudahkan kita semua," tulis Shireen Sungkar seraya bagikan foto genggaman tangan ibu dan anak.


"Semangat ibu ibu ❤️ Yang hebat dengan caranya masing masing 😘 Karena setiap ibu lebih tau dengan anaknya masing masing. MasyaaAllah tabarakaAllah," sambungnya lagi.

Tak ayal, ungkapan adem berujung mellow tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Tak jauh berbeda dari Shireen, netter yang kebanyakan kaum hawa itupun kompak serukan hal serupa.

"MaaSyaa Allah...Semangat buat mami shireen juga,Semoga lelah kita menjadi seorang ibu menjadi lilah yg berkah pidunya wal akhirat Aamiin," komen seorang netter. "Aamiin mami, semangattt ❤️❤️ sdg di fase mengurus 1 balita 1 new born tanpa ART. Yg penting tetep jaga kewarasan biar semua terurus dg happy," timpal yang lain. "Masyaallah sehat selalu untuk kita semua ❤️❤️ para Mom," sahut lainnya.

"Masyaalloh barakallah kak sukses selalu dan smoga kita semua sehat selalu sekeluarga amin," tambah yang lain. "Ma syaa Allah😍 semoga Allah segera ijinkan aku menjadi ibu In syaa Allah ingin mendidik anak seperti cara mama shireen dan abi TW 🙌😍 AAMIIN In syaa Allah semoga Allah mudahkan," seloroh lainnya. "Maasyaa Allah ❤️ semangat untuk semua wanita di dunia,semoga lelah kita menjadi ladang pahala,dan berkah .. Aamiin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru