Jake ENHYPEN Spill Pertolongan Bang Chan dan Felix Stray Kids di Amerika
Naver
Selebriti

ENHYPEN saat ini masih disibukkan dengan tur konser 'MANIFESTO' di Amerika hingga 15 Oktober nanti. Mereka akan melanjutkan konser di beberapa kota Jepang mulai 1 hingga 16 November.

WowKeren - Persahabatan Jake ENHYPEN, Bang Chan dan Felix Stray Kids sudah banyak diketahui oleh fans. Ketiga cowok ganteng itu sama-sama berasal dari Australia. Jake pun membocorkan bahwa dirinya menerima pertolongan dari kedua member Stray Kids itu.

Belum lama ini, Jake dan rekan satu grupnya, Sunghoon mengadakan siaran langsung bersama di Weverse. Mereka awalnya membuat fans geli setelah secara tidak sengaja "memberikan spoiler" tentang jadwal selanjutnya ENHYPEN di Manila, Filipina.

Namun Jake mengalihkan pembicaraan ke pertemananya dengan Bang Chan dan Felix. Pelantun lagu "Polaroid Love" itu mengatakan bahwa kedua seniornya itu membantunya memulihkan aksen Australianya yang sempat memudar.

Menurut Jake, akhir-akhir ini dia terbiasa hanya mendengar aksen Amerika sehingga merasa kehilangan aksennya sendiri. "Aku lupa tapi aku bertemu Felix dan Chris (Bang Chan) hyung dan itu kembali (aksen Australianya) ….. Sungguh melegakan," ujar Jake.


Jake ENHYPEN Spill Pertolongan Tak Terduga Bang Chan dan Felix Stray Kids

Source: Instagram

Jake sempat bertemu dengan Bang Chan dan Felix ketika grup mereka sama-sama tampil di KCON 2022 LA. Bang Chan juga sempat membeberkan pertemuannya dengan Jake lewat sebuah siaran langsung bersama fans.

Bang Chan mengungkapkan kepribadian Jake yang sebenarnya sebagai "malaikat" dan bagaimana ia merawat dongsaeng beda grupnya itu. "Aku terdengar seperti seorang ayah, tetapi aku akan mencoba yang terbaik untuk merawatnya," ungkap Bang Chan.

Sebelumnya, terungkap bahwa Jake ENHYPEN, Bang Chan dan Felix menghabiskan liburan Chuseok bersama. Hal ini sempat membuat fans terharu mengingat ketiganya sama-sama tidak bisa menghabiskan waktu liburan itu bersama keluarga.

Sementara itu, ENHYPEN saat ini masih disibukkan dengan tur konser "MANIFESTO" di Amerika hingga 15 Oktober nanti. Mereka akan melanjutkan konser di beberapa kota Jepang mulai 1 hingga 16 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait