Ada di Mata Uang Indonesia, Staf Bongkar Rahasia Anggrek Biru 'Little Women'
tvN
TV

Anggrek biru 'Little Women' cukup viral di Indonesia karena penonton menyadarinya ada di mata uang seribu rupiah. Gambar anggrek biru berada tepat di atas tanda tangan uang tersebut.

WowKeren - Anggrek biru menjadi salah satu properti penting dalam drama "Little Women". Pasalnya anggrek itu melambangkan sekte kekuasaan tertentu dan muncul dalam setiap pembunuhan yang dilakukan oleh Won Sang Ah (Uhm Ji Won).

Anggrek biru itu juga cukup viral di Indonesia karena penonton menyadarinya ada di mata uang seribu rupiah. Gambar anggrek biru berada tepat di atas tanda tangan milik Gubernur Bank Indonesia dan Menteri Keuangan Republik Indonesia.

Belum lama ini, staf artistik membeberkan rahasia di balik anggrek biru "Little Women" yang ternyata buatan tangan. Mereka membuat postingan berjudul, "Akhirnya, drama berakhir. Kami benar-benar membuat anggrek biru, yang menjadi topik selain drama."

Staf mengungkap bahwa banyak orang yang sudah menebak bahwa bunga itu tidak asli. "Kami ingin membual bahwa kami yang membuat bunga itu. Baru mengunggahnya sekarang karena pejabat menyuruh kami mempostingnya setelah siaran," imbuh staf artistik itu.


Ada di Mata Uang Indonesia, Staf Bongkar Rahasia Anggrek Biru \'Little Women\'

Source: Twitter

Staf membeberkan proses di balik pembuatan anggrek biru tersebut. "Setelah membuat sampel, kami menguji kamera dan melakukan tes pembuangan air karena sifat ruangan yang hangat dan lembab. Kami diam-diam membuat 350 bunga selama dua bulan setelah melewati semuanya," sambung staf tersebut.

Staf tersebut menambahkan, "Mereka memberi tahu kami bahwa itu sangat rahasia, tetapi aku tidak tahu itu akan menjadi sebesar ini. Tim produksi 'Little Women' bekerja keras untuk membuat drama yang bagus. Kami terutama ingin berterima kasih kepada tim seni."

Menurut staf, tim produksi "Little Women" meminta perusahaan yang membuat bunga buatan tangan untuk memproduksi anggrek biru sebelum syuting drama. Pada akhirnya, terjadi kolaborasi antara perusahaan dan beberapa seniman untuk mengerjakannya.

Sementara itu, anggrek biru itu juga mendapat banyak pujian dari netizen Korea Selatan. "Aku menemukan bunganya sangat cantik, tetapi aku tidak percaya itu buatan tangan," tulis seorang netizen. "Kupikir itu bunga asli," imbuh netizen lain. "Menakutkan melihat bunga seperti ini," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait