Farida Nurhan Kirim Dukungan Untuk Ayu Dewi Di Tengah Isu Suami Selingkuh
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

YouTuber Farida Nurhan memberi dukungan dan semangat untuk Ayu Dewi usai beredar rumor jika suaminya, Regi Datau diduga pernah berselingkuh dengan Denise Chariesta.

WowKeren - Rumah tangga Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau tengah diterpa isu miring hadirnya orang ketiga. Regi dituding pernah berselingkuh bersama selebgram Denise Chariesta. Rumor itu mencuat usai Denise mengaku pernah menjadi selingkuhan suami artis yang ciri-cirinya merujuk pada Regi Datau.

Meski begitu, baik Ayu maupun Regi belum angkat bicara soal rumor hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Terkait kabar tak sedap tersebut, Ayu pun mendapat banyak dukungan dari masyarakat, tak terkecuali YouTuber Farida Nurhan.

Melalui sebuah video TikTok, Farida memberikan dukungan tulus untuk Ayu. Dukungan itu diberikan Farida sebagai sesama wanita dan seorang ibu.

"Spesial buat mbak Ayu Dewi dari Omay, kami ibu-ibu yang pernah mengandung pernah mengeluarkan kepala manusia sebagai ibu-ibu memberikan energi positif dari sini," kata Farida melalui video TikTok yang diposting Selasa (11/10).

" Photo-INFO

TikTok


Meski begitu, Farida mengaku belum pernah bertemu dengan Ayu. Namun, ia memuji kecerian, kegembiraan dan kelucuan Ayu di televisi dan media sosial.

"Walaupun kami belum pernah ketemu sama mbak Ayu Dewi hanya melihat dari tv, dan hanya tahu ke ayuan, kegembiraan, kelucuannya dari tv dari sosial media saja," ujar Farida.

Farida ingin mengirimkan energi positif untuk Ayu. Ia berharap ibu satu anak itu senantiasa diberikan kekuatan. Farida percaya Ayu adalah sosok wanita yang hebat dan terbaik.

"Once again, kami kirimkan energi positif buat mbak Ayu Dewi, pokonya mbak Dewi great, awesome, the best," pungkasnya.

Dukungan Farida untuk Ayu itu menuai acuangan jempol dari masyarakat. Netizen memuji kebaikan hati Farida usai mendukung Ayu sebagai sesama wanita dan ibu di tengah isu perselingkuhan Regi dengan Denise.

"Mksh Buibu cantik utk suport nya buat mb ayu Dewi 👍👍💪💪🥰🥰," seru @ra**. "Omayy maksih sllu bisa adil mensuport seluruh ibuk didunia dng pikiran positif omay," kata @ju**. "Omay adalah sosok wanita dan ibu yg sangat baik menurutku, jadi panutan bgt setiap kebaikan²nya, pantas sekali selalu disayang anak cucunya..🥰🥰," puji an**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait