Farida Nurhan Akui Tidak Tega Terima THR dari Sang Putri
Instagram/farida.nurhan
Selebriti

Berbeda dengan orang tua lainnya, Farida Nurhan malah mengaku tidak tega saat menerima uang THR dari putrinya, Permesta Dhyaz. Ternyata, Farida punya alasan khusus. Wah, kenapa?

WowKeren - Momen Lebaran tahun ini dirasakan penuh kebahagiaan oleh food vlogger Farida Nurhan. Bagaimana tidak, di lebaran tahun ini Farida menerima uang THR (Tunjangan Hari Raya) dari anak semata wayangnya, Permesta Dhyaz. Alih-alih menerima, Farida malah berniat untuk mengembalikannya.

Hal ini diungkap langsung oleh Farida melalui unggahan Instagram terbarunya pada Selasa (9/4). Diakui Farida, ia merasa tidak tega jika Dhyaz memberinya uang untuk belanja keperluan lebaran. Namun, pada akhirnya Farida bisa menerimanya setelah dipaksa oleh sang putri.

"Rek liaten iki loh, Omay dapat THR banyak sekali dari anakku, perasaannya Omay campur aduk, bahagia, senang, tapi belum bisa nerima Uang dari anak, kayak nggak tega aja gitu [sic!]," tulis Farida. "Sudah bersyukur sekali anakku mandiri sejak lulus SMA, nggak pernah kasih uang jajan lagi, la kok sekarang ngasih Omay THR🥰😍😂😭♥. Seperti biasa drama transfer - transferan balikpun terjadi, karena Omay nggak bisa dan belum tega nikmati Uang dari jerih payah anakku [sic!]."

Di akhir tulisannya, Farida tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Dhyaz. Ia pun tidak lupa menyertakan isi chat bersama Dhyaz.


"Tapi akhirnya Omay luluh dan nggak transfer balik lagi THR dari @permestadhyaz 😃 [sic!]," lanjut Farida. "Makasih banyak THRnya anak Mama, selamat mudik dan lebaran di Kampung bersama Dika. Love You😘 Kalian kalau jadi Omay gimana guys??!! [sic!]"

Tidak lama kemudian, unggahan Farida langsung banyak direspon oleh netizen. Tidak sedikit netizen yang ikut merasakan kebahagiaan Farida sekalius meminta agar ia menerima hadiah dari putrinya itu.

"Gpp diterima aja omay, biar rejeki dyaz juga tambah mengalir deras dan lancar kedepannya 🥰🥰🥰 [sic!]," komentar akun @cici***dreyani. "Saran omay..duitnya diterima aja.kalo ga dipake ya disimpan aja untuk tabungan nnti kako dyas butuh bisa diksih lagi. Anak sedih taau kalo oemberiannya ga diterima.. hanya saran omay... [sic!]," saran dari akun @cres***tiapril.

"Dear omay, bagi anak ngasih orang tua tu suatu kebahagiaan omay. Aku juga ngerasain hal yg sama dengan mba diaz. Bahagia nya tu masya Allah lah omay, ga bisa diungkapkan dengan kata-kata [sic!]," sahut akun @haru***ru_0a "Aku yg belum bisa kasih apa2 keorang tua, ingin sekali rasanya seperti Dias karna ada kebahagiaan sendiri bisa liat orang tua seneng bangga dengan anaknya😢😢 [sic!]," tambah akun @mii***uull.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait