Omay Farida Nurhan Cerdas Balas Sindiran Istri Codeblu yang Lagi Hamil
Instagram/farida.nurhan/thererose_
Selebriti

Omay memberikan reaksi cerdas kala istri Codeblu, Rose Andersen, tak mau duel tinju melawan plastik. Ia justru melabeli dirinya sebagai 'Janda Organik' bak membalas sindiran dari Rose tersebut.

WowKeren - Kisruh Farida Nurhan vs Codeblu agaknya belum berakhir. Hal ini terkuak saat istri Codeblu, Rose Andersen, mengungkap reaksi makjleb ketika ditantang duel tinju melawan Omay.

"Kelas Ci, habis Baby Blue launcing, Ci Rose vs Omay," ujar netter. "Maaf banget gak mau fight sama plastik," balas Rose yang sedang hamil tersebut.

Farida alias Omay pun mengisyaratkan balasan tak kalah cerdas usai dirinya disentiul plastik. Ia dengan gaya koplak melabeli dirinya sebagai janda organik.

"Belanja sendiri, bayar sendiri, bawa barang sendiri, apa - apa sendiri, itulah resiko jadi Janda Organik😃," seru Omay. "Semangat buat Kalian semua disana yang sedang berjuang mewujudkan mimpi demi SESUAP NASI DAN SEBONGKAH BERLIAN👊."


Unggahan Omay ini langsung menuai gelak tawa. Banyak yang menyemangati Omay di tengah kisruh dengan Codeblu yang kembali disorot.

"Wkwkwkssss menyalahhh gk tuh langsung bilang janda oraganik 🔥🔥🔥," seru netter. "Luar biasa omay wanita tangguh dan mandiri, sehat sehat omay @farida.nurhan."

Sebelumnya, Codeblu sempat kembali membahas soal Omay di podcast Richard Lee. Codeblu meledek Omay bakal kalah melawan Rose meski istrinya itu sedang hamil. Ia juga menyebut kasus hukum tetap berjalan dan menyindir Omay tak ada inisiatif untuk meminta maaf.

"Itu dia diajak berantem sama bini gue enggak berani dia. Karena gue kan latihan, bini gue juga ikut latihan," terang Codeblu. "Laporan polisi tetap lanjut, sudah diperiksa juga gue, saksi dari gue, Farida Nurhan, saksi dari dia dan Nyak Kopsah. Dengan Farida Nurhan kalau menurut gue, dia enggak pernah ada inisiatif untuk minta maaf."

Di sisi lain, Omay juga meledek Codeblu soal utang piutang. Terkait tantangan Rose, Omay justru mengingatkan istri Codeblu itu agar menjaga kandungan.

"Enggak usah duel sama saya, beresin yang lebih penting dari ini saja. Baikan sama ibunya dan jaga kandungannya. William Andersen beresin utang-utangnya," sentil Farida.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait