RD Ultah, Denise Chariesta Sindir Dapat Kado Azab dari Tuhan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mengungkap ucapan selamat ulang tahun buat RD dan mendoakan eks selingkuhannya itu tetap langgeng bersama istri sah. Namun Dennis juga menyentil soal kado azab dari Tuhan untuk RD.

WowKeren - Denise Chariesta menegaskan kalau ia sudah move on dari sang selingkuhan berinisial R atau RD. Denise malah mengucap selamat ulang tahun buat RD.

"Amin-amin didoakan, untuk ucapan ulang tahunnya, gua doakan semoga bahagia, sukses, sehat selalu dan selalu langgeng bersama keluarganya hingga akhir hayat memisahkan," kata Denise. "Dan semoga saling menghargai dan menyayangi istrinya. Semoga anak-anaknya tumbuh besar di lingkungan yang bahagia. Gua doakan selalu dia dan keluarganya."

Denise juga membahas soal mukanya yang bengep bak kena azab. Tak cuma kena azab, Denise menilai wajahnya yang bengkak itu bak kado ulang tahun buat RD.

"Kado ulang tahun dari gue," kata Denise. "Mungkin muka bengep gua ini azab dari Tuhan untuk kado ke dia."

Instagram

Denise Ucap Selamat Ultah ke RD

Denise juga menyebut kalau istri sah RD sosok perempuan yang cantik, baik dan sukses. Bos toko bunga ini berharap RD menghargai istri sah dan menegaskan ia tak cemburu ketika keduanya kembali mesra.


"Bagus dong, emang itu tujuannya gue, biar dia sadar diri dan lebih menghargai istrinya," kata Denise. "Berarti harusnya berterima kasih berarti bermanfaat konten-konten gue yang kemarin itu."

Menurut Denise, pengakuannya itu juga akan membuat RD jadi tak sembarangan menyakiti istri sah. Ia memang berharap RD jera dan tak lagi selingkuh.

"Dia akan lebih berhati-hati kalau misal mau menyakiti istrinya. Mikir panjang kalau mau selingkuh, nanti dapatnya kayak gue lagi," kata Denise. "Makanya istri nomor satu, yang hanya bisa dipercaya. Kalau yang lain-lain memungkinkan untuk speak-up. Biar ada efek jera, perselingkuhan biar gak dianggap wajar. Konten gue bermanfaat."

Sebelumnya, Denise juga membongkar aib RD yang punya kelakuan menyimpang. Denise juga menegaskan kalau ia tak hamil calon anak RD meski pernah berhubungan intim.

"Dia suka maksa-maksa lewat belakang, untung gua gak mau, tanya sama dia. Lu janji apa, maksa-maksa lewat belakang pas gua gak mau, lu paksa-paksa, apa janjimu," kata Denise. "Kalau pernah (hamil) pun, gua gak bakal ngomong dan dia juga gak tahu gitu. Karena kalau gua ngomong gua pernah, itu akan merusak rumah tangganya, jadi mendingan gua ngomong enggak."

Sementara itu, identitas RD hingga kini belum terkuak. Namun RD diisukan punya kemiripan sifat dengan suami Ayu Dewi, Regi Datau. Apalagi, Regi juga ternyata pernah diduga membeli 3 buket bunga.

Adapun baik Regi maupun Ayu belum mengomentari isu terkait Denise itu. Namun muncul rumor kalau sikap Ayu pada Regi berubah drastis meski keduanya mencoba tetap mesra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait