Polos Banget! Farida Nurhan Umbar Potret Jadul Kala Jadi TKW di Hongkong
Instagram/farida.nurhan
Selebriti

Farida Nurhan membagikan potret lawasnya ketika pernah menjadi seorang TKW di luar negeri. Ia sedikit menceritakan tentang perjuangannya selama berada di negeri orang.

WowKeren - Farida Nurhan membagikan potret lawas ketika menjadi TKW di Hongkong. Tampak dalam foto, wajah Farida Nurhan masih terlihat polos dengan rambut yang dikuncir dua. Selain itu terlihat sepiring makanan yang hendak dimakan oleh Farida.

"Yaaaaa!!!! Itu Omay muda 18 tahun yang lalu waktu masih jadi TKW di Hongkong," tulis Farida Nurhan di Instagram pada Jumat (14/10).

Dalam keterangannya, Farida Nurhan bercerita tentang pekerjaannya di Hongkong. Ia juga mengungkap cara jitu untuk mengobati rasa kangen pada orang-orang tercinta yang ada di Tanah Air.

"Alhamdulillah kalau kangen Anak, Orang Tua, Kampung Halaman sedikit terobati dengan bisa makan di temani Lauk Indonesia Seminggu sekali, sepulang liburan hari minggu setelah capek seharian jualan Rokok di Victoria Park," ungkap Farida Nurhan. "Sudah biasa makan pake Sendok Plastik, sekarang kembali ke kodrat makannya pake Tangan aja, lebih kemecerrr.."


Walau kini sudah sukses jadi vlogger ternama, Farida Nurhan mengatakan akan tetap bekerja keras. Selain itu Farida turut menyemangati para followers-nya agar tak pernah putus asa dalam berusaha.

"Omay nggak tahu sedang bergaya apa di photo ini, apa arti dari tatapan mata Omay, tapi itu adalah kamarku dulu selama beberapa bulan, sebelum akhirnya pindah ke ruang tamu tidur diatas lantai beralaskan sofa lipat karena Tempat Tidurku ini di kembalikan ke fungsi awalnya, Gudang Rumah," tutur Farida Nurhan.

"Protet Omay 18 Tahun yang lalu… sampai sekarang Omay masih tetap berusaha, tetap bekerja keras, nggak pernah putus asa dalam berusaha, Sahabat Omay juga ya……. " ujar Farida Nurhan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru