Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Mesra Bak Pacaran, Komentar Aurel Hermansyah Bikin Salfok
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Makin mesra bak masih pacaran meski telah memiliki buah hati, berikut potret Margin Wieheerm yang tampak dipeluk dan dicium mesra oleh sang suami, Ali Syakieb.

WowKeren - Pasangan selebriti Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tampaknya semakin mesra saja. Keduanya bahkan semakin lengket layaknya masih pacaran. Padahal sebagaimana diketahui, keduanya telah memiliki buah hati yang diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

Terbaru, Margin Wieheerm yang rupanya mengunggah potret kemesraannya dengan Ali Syakieb. Terlihat dalam foto, keduanya yang tampil kompak dengan outfit hitam melakukan mirror selfie.

Ali Syakieb dan Margin pun tampak begitu mesra. Pasalnya dalam foto, Ali Syakieb tampak memeluk sambil mencium kening Margin. Sementara Margin tampak merangkul pinggang suaminya itu.

Tampaknya, Ali Syakieb dan Margin sengaja menghabiskan waktu hanya berdua, tanpa putri mereka. "Pacalan dulu🤍," tulis Margin Wieheerm, Kamis (13/10).

Postingan Margin tersebut rupanya langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka mengaku gemas sekaligus baper melihat foto mesra Ali Syakieb dan Margin tersebut.



Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Mesra Bak Pacaran, Komentar Aurel Hermansyah Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Yang menarik, di antara banyak komentar netter tersebut, rupanya terselip celetukan Aurel Hermansyah. Aurel rupanya menggoda Margin dan Ali bakal tambah momongan gara-gara foto mesra keduanya itu. "Ada ade lg gak sih ❤️," tulis istri Atta Halilintar ini.

Komentar Aurel itu rupanya langsung direspons oleh Margin. Ia ternyata mengajak Aurel untuk tambah momongan. "Yuk bareng yuk 😜🤪," sahut Margin.

Sementara itu, netter rupanya ikut ramai menggoda Margin. Mereka menggoda Margin untuk segera tambah momongan karena fotonya itu. Ada pun beberapa netter yang menggoda Margin telah berbadan dua.

"Otw anak kedua😂," tulis akun @ma****na. "Ghuzel mau punya adik," komen akun @ir***07.

"Semoga guzel punya adek yaa😂😂," sambung akun @di****in. "Yeay ada adik njel🥰🥰," timpal akun @sh*****yn.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait