Yuta NCT 127 Minta Maaf ke Fans yang Kena Lemparan Bolanya
Selebriti

NCT 127 tahu tentang lemparan bola terkenal Yuta selama di konser Manila, yang ditangkap dengan sempurna oleh penggemar. Taeyong meminta Yuta menggunakan kesempatan tersebut untuk meminta maaf.

WowKeren - NCT 127 berkumpul untuk berpartisipasi dalam seri WIRED Autocomplete Interview series di YouTube untuk menjawab pertanyaan yang paling ditanyakan NCTzen untuk mereka di Google. Di sini, Yuta menyempatkan diri untuk meminta maaf kepada fans. Ada apa?

Para member mengklarifikasi beberapa fakta tentang diri mereka sendiri, seperti identitas leader mereka, kisah pembentukan mereka, dan asal usul nama grup mereka. Pertanyaan lain kurang serius, seperti siapa bias mereka di grup dan apakah mereka mengetahui banyak meme tentang grup mereka.

Ternyata para member benar-benar up to date! Taeyong dan kawan-kawan bahkan melihat meme yang dibuat NCTzen Filipina selama konser mereka di Manila September 2022 lalu, termasuk insiden "Love On The Floor" yang dialami Taeil NCT.

Mereka juga tahu tentang lemparan bola terkenal Yuta selama di konser Manila, yang ditangkap dengan sempurna oleh penggemar yang dipukul. Tweet itu berbunyi, "Terima kasih, Yuta, untuk momen 'Y/N' yang unik ini." Rupanya saat itu, Yuta melempar bola bertanda tangan kepada penonton dan tak sengaja mengenai penggemar.


Taeyong, leader grup, dengan bercanda meminta Yuta menggunakan kesempatan tersebut untuk meminta maaf kepada penggemar dengan benar meskipun NCTzen terlihat tidak marah sama sekali. Menyanggupinya, Yuta dengan tulus melihat ke kamera dan berkata, "Maaf, NCTzen."

Sementara itu saat ditanya soal bias, Taeil berbagi bahwa biasnya adalah Taeyong, yang sangat mengejutkan member grup lainnya. Dia kemudian dengan bercanda menyatakan bahwa dia hanya bercanda dan Taeyong berkata dengan sedikit ngegas, "Apa maksudmu itu bercanda?"

Selanjutnya, Taeyong mengatakan bahwa biasnya adalah "the one and only Doyoung", dan Jaehyun mengatakan bahwa biasnya adalah Haechan karena dia menyukai warna ungu (warna rambut Haechan). Johnny mengaku bahwa Taeil adalah biasnya karena "dia memiliki suara yang indah dan itu membuat hatiku meleleh."

Yuta dan Mark Lee sama-sama memilih satu sama lain, dan sepertinya member lainnya sudah mengharapkan ini. Akhirnya, Doyoung mengumumkan bahwa Taeyong adalah biasnya hanya karena dia adalah leader grup.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru