Bebizie Ceritakan Pertemuannya Dengan Lesti Kejora Di Mekkah
Instagram/bebizie
Selebriti

Bebizie ceritakan pertemuan tak sengajanya dengan Lesti Kejora di Mekkah kala keduanya menunaikan ibadah umrah. Bebizie juga membeberkan obrolan dan bentuk dukungan yang ia berikan untuk Lesti.

WowKeren - Penyanyi Bebizie diketahui sempat bertemu dengan Lesti Kejora di Mekkah sewaktu keduanya sedang pergi umrah. Video Bebizie memeluk dan menguatkan Lesti pun viral di media sosial.

Menariknya dalam acara "Brownis" Trans TV, Bebizie menceritakan pertemuan tak sengajanya dengan Lesti di Mekkah. Saat itu, Bebizie mendapat kabar jika Lesti tengah umroh namun tak berekspektasi akan bertemu.

"Gak sengaja ketemu. Sebenernya kan udah denger Lesti berangkat tapi duluan saya ke Mekkah. Terus ah udah lah kalau ketemu Alhamdullilah, nah pas di Madinah dia di Mekkah. Bang Sandy juga chat 'Beb Lesti lagi di sana tuh' 'iya bang biarin lah, kalau ketemu ya Alhamdulillah," kata Bebizie.

Saat hendak salat Zuhur, asisten Bebizie memergoki keberadaan baby L. Bebizie yang diberi tahu pun langsung menghampiri Lesti dan keluarganya. Bahkan Lesti dan Bebizie berada dalam satu pesawat yang sama saat hendak kembali ke Tanah Air.


"Terus gak sengaja mau salat Zuhur terus didalam penuh. Aku mau pindah keluar deket pintu tapi kok panas banget. Mundur lagi, ke belakang. Terus kata asistenku 'Teh teh itu kayaknya anaknya Lesti'. Terus langsung aku samperin pas di belakang dia, terus ya udah ngobrol-ngobrol pelukan segala macem dan kebetulan pulang satu pesawat juga," kenang Bebizie.

Bebizie pun berusaha menguatkan dan memberikan pelukan hangat untuk Lesti. Ia juga berusaha memberikan semangat untuk ibunda Lesti yang ikut sedih imbas insiden ini.

"Yang pertama pasti kasih support dia, kasih pelukan hangat ya ngelus badannya dia. Ya udah ngobrol terus ngomongin soal anak. Aku kan gak berani mendahului ngomong-ngomong hal yang sensitif ya Aa'. Lebih ke menyemangatin dia, nyemangatin Mama juga," ujar Bebizie.

Bebizie melihat Lesti dan Billar masih sang menyayangi. Ia pun mendukung apapun keputusan Lesti, meskipun itu harus memberi kesempatan kedua untuk Billar.

"Terus aku tanya gimana neng perasaannya gimana. Alhamdulillah sejak umrah mulai tenang. Gimana masih komunikasi? Iya teh alhamdulillah sih komunikasi baik. Terus iya teh gimana ya namanya ada anak. Ya dia sih masih saling menyayangi," beber Bebizie. "Ya terus aku bilang ya kalau emang di hati eneng masih yakin dan masih mau memberi kesempatan kedua ya dikin komitmen yang lebih kuat aja."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait