Lucas NCT Trending Usai Update Instagram
Instagram/lucas_xx444
Selebriti

Lucas NCT atau WayV kembali mengejutkan para penggemar hingga trending topic Twitter karena membagikan unggahan barunya melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Lucas NCT atau WayV kembali membuat para penggemar terkejut bukan main. Lucas kembali membagikan unggahan baru melalui akun Instagram pribadinya.

Sama seperti sebelumnya, Lucas kembali membagikan unggahan yang berhubungan dengan lagu. Kali ini, Lucas membagikan momen kala mendengarkan salah satu lagu populer milik Lady Gaga.

Lagu tersebut adalah "Shallow" yang dibawakan juga oleh Bradley Cooper. Lagu ini diketahui adalah salah satu OST dari film yang dibintangi Lady Gaga, "A Star Is Born" pada 2018 lalu.

Lucas NCT atau WayV post Instagram Story baru

Sumber: Instagram

Momen Lucas yang mendadak membagikan lagu milik Lady Gaga tersebut tentu membuat penggemar penasaran. Nama Lucas bahkan saat ini menjadi trending topic di Twitter karena banyaknya penggemar yang membahas mengenai unggahan barunya.


Tidak sedikit yang merasa bahwa Lucas mengungkapkan secara tidak langsung bahwa ia baik-baik saja. Pasalnya, sebelumnya penggemar dibuat rindu usai melihat WayV berangkat ke Thailand sebagai 6 anggota.

Lucas NCT atau WayV trending topic Twitter

Sumber: Twitter

Ini diketahui menjadi pengalaman perdana WayV ke Thailand dalam kurun waktu beberapa tahun. Winwin yang baru saja kembali usai fokus karier solo sebagai aktor sejak tahun lalu juga membuat bahagia.

"Cara Lucas selalu menghibur kita ketika wayv tampil tanpanya. Sebelumnya dia post di ig dan sekarang story. Aku mencintainya," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Hari ini adalah Hari I Love You dan Lucas bilang i love you dengan cara spesial," kata lainnya. "Untuk lucas, lirik dari shallow menjadi sangat berbeda sekarang untuk kita semua. kami tidak tahu kesulitanmu tapi kami di sini mendukungmu - selalu. tolong comeback dengan lebih kuat seperti kami yang selalu ada untukmu. lagi, kami akan selalu menunggumu," jelas lainnya.

Sementara itu, Lucas diketahui masih vakum dari dunia hiburan sejak Agustus tahun lalu karena kontroversi gaslighting. Hingga saat ini masih belum dapat dipastikan kapan Lucas akan kembali di dunia hiburan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru