Ayah Lesti Kejora Akhirnya Pamer Seyuman Bareng Baby L Sekaligus Kenang Momen di Mekkah
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Ayah Lesti Kejora akhirnya pamerkan senyumannya di tengah sang putri menghadapi kasusnya. Di sisi lain, ayah Lesti Kejora juga bagikan foto ini kenang momen di Mekkah.

WowKeren - Belum ada habisnya jika membahas mengenai permasalahan rumah tangga yang sedang menimpa pasangan Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Diketahui, keduanya menghebohkan publik usai Billar dilaporkan Lesti atas dugaan kasus KDRT.

Begitu Billar akhirnya ditetapkan sebagai tersangka, Lesti malah buru-buru mencabut laporannya dan memilih untuk berdamai serta memaafkannya. Salah satu yang jadi sorotan kala Lesti berhadapan dengan awak media usai mencabut laporannya adalah keberadaan sang ayah, Endang Mulyana.

Sepanjang mendampingib sang putri jumpa pers, paras Endang Mulyana tampak begitu tegang bak menyimpan emosi mendalam namun tak bisa berbuat banyak selain mengikuti keputusan Lesti. Namun baru-baru ini, senyuman Endang Mulaya akhirnya terlihat merekah.

Hal ini tampak dari unggahan Instagram Story-nya. Endang Mulayan pamerkan foto bersama sang cucu, Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau biasa disapa baby L. Tanpa menambahkan tulisan apapun, Endang Mulyana hanya sisipkan emoji love di dekat seyuman manis sang cucu.

Photo-INFO

Instagram Story-Ayah Lesti Pamer Senyuman Bareng Cucu


Sedang pada feed Instagram-nya, Endang Mulyana pamer sebuah foto tengah berdiri di bebatuan bersama orang asing saat di Mekkah. "Di sini bisa akrab dgn siapa pun walaupun awal ny gk kenal dn gk mengerti bahasa ny 😊" tulisnya dalam keterangan foto.

Tanpa menunggu lama, unggahan ayah Lesti tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Mereka berharap Endang Mulyana tetap sehat meski kondisi rumah tangga sang putri sedang pelik.

Photo-INFO

Instagram-Ayah Lesti Kenang Momen di Mekkah

"MasyaAllah..sehat2 ya pak...Insyallah niat baik hasilnya pun baik pak...semoga Allah memberikan kekuatan dan kesabaran untuk bapak sekeluarga...Insyallah sdh Allah siapkan hal indah di depan sana untuk bapak dan keluarga," komen seorang netter. "Alhamdulillah...semoga sehat selalu Ayah kejora dan keluarga....Aamiin Aamiin Aamiin Ya Robball Aalamiin," sahut yang lain. "Sehat selalu ya pak...pasrahkan saja semua sama Allah yg maha tau dan maha mengetahui," timpal lainnya.

"Lain sama di sini ayah walaupun ngk kenal tapi sok tau tentang kita😆sehat sehat ayah ❤️" tambah yang lain. "MasyaAllah..sehat2 ya ayah sekeluarga...semoga ayah sekeluarga selalu dalam lindungan dan keridhoan Allah SWT...Insyallah niat baik hasilnya lun baik,,Allah sudah siapkan hal2 istimewa untuk ayah sekeluarga dikemudian hari..Aamiin Ya Allah Ya Mujib," seloroh lainnya. "Sehat selalu ayahkejora...smoga ayah sekeluarga dan sehat sllu.salam buat lesty,billar yah...smoga Allah berkahi dan lindungi mereka," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait