Bikin R Marah, Denise Chariesta Disalahkan Gara-gara Kirim Bunga Papan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta ungkap momen saat bikin R marah besar gara-gara kirim bunga papan sampai disalahkan oleh sahabat dekat sang pria, sontak beri jawaban tak terduga.

WowKeren - Denise Chariesta semakin menggebu-gebu menceritakan sosok pria bernama R yang pernah menjadikannya selingkuhan selama empat tahun. Ia tak segan menjawab setiap pertanyaan mengenai R di konten baik Instagram maupun vlog YouTube miliknya. Denise menjadikan kesempatan itu untuk membongkar lebih jauh ciri-ciri R maupun juga kisah masa lalu mereka.

Misalnya saja momen diduga komunikasi terakhir Denise Chariesta dengan sosok R. Cerita ini disampaikannya usai membuka question box di Insta Stories.

Seorang netizen menanyakan kontakan terakhir Denise dengan R. Netizen itu juga bertanya tentang sikap R setelah Denise membongkar masa lalu mereka.

Denise kapan terakhir kontekan ama RD??? Dia marah ama lu gak setelah lu bongkar semuanya??” tanya seorang warganet.

Denise Chariesta lantas mengaku jika ia mengetahui pasti hal yang bisa membuat R marah atau bahkan cara membujuknya. Ia kemudian menceritakan momen saat membuat R marah besar. Yakni saat Denise mengirimkan bunga papan kepada R. Hal itu membuat Denise kena amuk sang mantan kekasih.


Bikin R Marah, Denise Chariesta Disalahkan Gara-gara Kirim Bunga Papan

Insta Stories/@denisechariesta91

“Gue tahu apa yang bikin dia marah dan bagaimana baik-baikin dia. Dan satu-satunya jalan yang bikin dia marah dan nggak akan maafin gue yaitu dengan post konten. Bukan post konten sih, saat itu gue nggak kepikiran post konten malah. Gue kirimin bunga papan. Gue tahu itu dia akan marah,” cerita Denise Chariesta.

Salah seorang sahabat dekat R lantas menyebut jika tindakan itu adalah kesalahan terbesar yang pernah dilakukan oleh Denise Chariesta. Namun alih-alih merasa bersalah, Denise justru melontarkan jawaban tak terduga.

“Sebelum gue kirim bunga papan itu, dia masih baik-baikin gue. Dan teman dekat dia bilang ‘Nis lu tahu nggak kesalahan terbesar lu apa, lu kirimin dia bunga papan’,” sambungnya.

Siapa sangka, dengan pedasnya Denise menyebut jika seharusnya ia melakukan itu sejak awal hubungan dengan R. Ia bak kembali menegaskan penyesalannya pernah menjalin kasih dengan R.

“Terus gue jawab, kesalahan terbesar gue adalah harusnya gue kirimin dia bunga papan sejak empat tahun yang lalu jadi gue nggak selama ini buang-buang waktu gue. Harusnya dari dulu diudahin emang, jadi umur gue nggak terbuang sia-sia. Untung gue masih muda, coba gue sadarnya umur 50, amsyong,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru