Soimah Emosi Setiap Hari Ditagih Bahas Soal Rizky Billar dan Lesti Kejora, Sindir Tajam
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah emosi sampai lontarkan sindiran tajam kepada netizen yang tak henti-henti memintanya menanggapi masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar setiap hari, ‘sentil’ begini.

WowKeren - Masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar seolah tak habis-habis disorot. Meski kasus keduanya berakhir damai, namun perbincangan mengenai mereka masih terus berlanjut. Kehebohan ini membuat banyak orang dekat Lesti juga Billar tak kalah ikut jadi pusat perhatian.

Salah satunya adalah Soimah. Soimah diketahui sempat beberapa kali tergabung dalam satu acara bersama Lesti dan Billar. Hal ini membuat mereka pun memiliki hubungan yang cukup dekat.

Tak pelak, Soimah menjadi salah satu public figur yang juga terus diserbu oleh netizen untuk bertanya mengenai masalah Lesti dan Billar belakangan. Bak dibuat jenuh, Soimah baru-baru ini meluapkan emosinya.

Soimah nampak sangat emosi saat live Instagram yang dilakukannya justru dipenuhi komentar netizen yang menagih tanggapannya tentang Lesti dan Billar. Soimah pun langsung memberikan peringatan.

“Tolong ya, di live aku nggak ada pertanyaan tanggapan-tanggapn tentang Lesti dan Billar. Tulisan penuh kayak gitu, sana cari tanggapan sendiri,” keluh Soimah.


Soimah nampak sangat naik pitam. Ia bahkan memberikan sebuah sentilan tajam untuk netizen yang hobi mendesaknya membahas mengenai Lesti dan Rizky Billar.

“Tiap hari tanya tanggapan-tanggapan, kamu nggak ada kerjaan ta. Yang dipikir kok itu saja,” cetus Soimah menohok.

Reaksi tegas Soimah mendapatkan banyak dukungan dari netizen lainnya. Mayoritas warganet mengaku jenuh dengan kabar mengenai Lesti dan Billar terlebih dengan akhir kasus mereka yang memancing pro-kontra. Karena itu banyak yang setuju dengan Soimah agar tak terus-menerus membahas mengenai pasangan tersebut.

Iyo betul..omelin mak.. kek pengangguran ae ngurusin laler,” celetuk akun @_rann****. “Setuju..wes bosen buanget sama mereka berdua,” ujar akun @iam*****. “Tau.. Lebih baik urusan masing-masing,” sahut @mia*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru