Iis Dahlia Sarankan Lesti Kejora Ke Psikolog Hingga Ingin Cubit & Tegur Rizky Billar
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia turut mengomentari langkah Lesti Kejora untuk memaafkan dan mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar. Iis pun menyarankan agar Lesti dan Billar sama-sama berobat ke psikiater.

WowKeren - Pedangdut Iis Dahlia menjadi salah satu rekan artis yang terkejut dan kecewa dengan kabar KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora. Meski begitu, Iis tak ingin banyak terlibat dalam urusan rumah tangga Billar dan Lesti. Sebaliknya, Iis ingin memberi ruang untuk Lesti dan Billar menyelesaikan permasalahan mereka.

"Saya lebih dulu ingin dengar dari sisi Lesti dulu gitu. Tapi kan karena gak diangkat (mencoba hubungi), kita tuh, saya sendiri orang yang berpikiran gini, udah deh kasih space dulu, kita gak usah ribet, kita ini orang luar," kata Iis kala saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV. "Memang karena Lesti banyak dicintai sehingga semua orang pengin ikut di dalam persoalan ini, ingin melindungi, tapi kan kita gak tahu bagaimana perasaannya dia."

Iis juga mengaku sempat menghubungi Lesti, namun tak mendapat jawaban. Iis pun berharap pasutri tersebut bisa belajar dan mengambil hikmah di balik persoalan mereka.

"Tapi gak papa, paling enggak gini loh. Lesti sudah berani melaporkan, Rizky Billar sudah pernah menjadi tersangka. At least, mudah-mudahan dari semua ini keduanya bisa mengambil hikmah gitu loh," ujar Iis.


Feni Rose pun bertanya pada Iis mengenai pendapatnya bila Lesti kembali mengalami KDRT usai memaafkan Billar. Ibu dua anak itu mengatakan hal tersebut sudah menjadi risiko Lesti yang bersedia memaafkan Billar. Namun, Iis menyarankan agar Lesti mengunjungi psikolog dan berobat agar memiliki mental juga pikiran yang lebih baik lagi.

"Ya resikonya Lesti kenapa dia memaafkan, kalau kamu menerima ini tahun pertama pernikahan loh, apa yang terjadi dengan ke belakang, begitu banyak problem di kehidupan rumah tangga. Tapi kan, dianya menerima ya udah, kalau bisa menerima ya udah berobat dua-duanya," saran Iis.

Di sisi lain, Iis mengaku tak tahu menahu tentang isu perselingkuhan Billar. Pasalnya, Iis sama sekali belum bertemu dengan keduanya. Namun, Iis mengungkap keinginan untuk mencubit dan menegur Billar agar tak mengulangi perbuatannya.

"Ya itu gak tahu (perselingkuhan), aku belum ketemu Lesti, belum ketemu Billar juga. Ya jangan begitu lagi (jika bertemu Billar). Ya enggak, gue cubit, jangan begitu lagi bang," seru Iis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait