Kata Polisi Usai Beredar Kabar Jika Ayah Lesti Kejora Yang Laporkan Rizky Billar
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Usai beredar kabar bahwa ayah Lesti Kejora lah yang ternyata melaporkan Rizky Billar ke polisi terkait kasus KDRT, pihak Humas Polres Metro Jakarta Selatan pun angkat bicara.

WowKeren - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat publik. Usai melaporkan Billar ke polisi, Lesti dan keluarganya kini memutuskan untuk berdamai.

Pihak Lesti bahkan telah mencabut laporan usai Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan hingga dipajang dengan baju oren. Namun, beredar kabar jika ayah Lesti, Endang Mulyana lah yang ternyata melaporkan sang menantu ke polisi.

Kabar itu terkuak usai beredar isi surat perjanjian damai milik Lesti dan Billar. Dalam surat tersebut, tertulis jika ayah Lesti lah yang melaporkan Billar. Terkait kabar tersebut, pihak kepolisian pun memberikan tanggapan.

"Bahwa sehubungan dengan Laporan Polisi yang dibuat oleh Ayah dari PIHAK KEDUA, maka demi memenuhi syarat sebagaimana yang diatur dalam Peraturan Kapolri Nomor 8 Tahun 2021 tentang Penanganan Tindak Pidana berdasarkan Keadilan Restoratif (Restorative Justice) dan telah disepakati PARA PIHAK untuk berdamai," bunyi isi surat perjanjian damai tersebut.


Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi masih mengatakan jika pihak Lesti sendiri lah yang melaporkan sang suami ke polisi. Nurma menyebut Lesti datang langsung ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus KDRT.

"Si itu lah Lesti lah waktu yang kemarin pertama. Yang pertama melaporkan ya dia (Lesti Kejora) lah. Dia sendiri kan yang datang," kata Nurma kepada Intens Investigasi kemarin, Senin (17/10/2022).

Menurut Nurma, kedatangan Lesti secara langsung sudah tertera di laporan awal polisi. "Dia dateng, terus udah gitu dia laporlah sendirinya. Itu kan ada waktu kemarin LP (laporan polisi) yang tersebar," papar Nurma.

Nurma sendiri mengaku tak tahu terdapat kabar yang menyebut ayah Lesti lah yang melaporkan Billar. Namun, pihaknya ingin memastikan terlebih dahulu kabar tersebut kepada penyidik dan tim yang menangani kasus KDRT Lesti dan Billar.

"Nggak tahu saya. Kok bisa tiba-tiba begitu, nggak tahu deh. Nanti saya cek deh. Saya juga penasaran," pungkas Nurma.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait