Bunda Corla yang Viral di TikTok Pernah Muncul di MV Rhoma Irama, Intip 8 Potret Masa Mudanya
Instagram/corla_2/rhoma_official
Selebriti

Belakangan ini sosok Bunda Corla menjadi bahan perbincangan hangat dan viral di TikTok. Sementara itu terungkap bahwa ia sempat menjadi model MV lagu Rhoma Irama yang bertajuk 'Begadang'. Lantas seperti apa potret masa mudanya.

WowKeren - Belakangan ini sosok Bunda Corla menjadi bahan perbincangan hangat. Ia terkenal karena live Instagram-nya bisa mencapai ratusan ribu dan tak pernah sepi. Ia sering tampil dengan akun Instagram @corla_2. Di TikTok, Bunda Corla juga viral dan memiliki banyak penggemar. Diketahui, Bunda Corla sendiri saat ini menetap di Jerman dan bekerja di rumah makan.

Akan tetapi tak banyak tahu bahwa Bunda Corla ternyata dulunya beberapa kali menjadi pemain figuran di sejumlah film Indonesia bahkan model video klip musisi Tanah Air. Bunda Corla sempat menjadi model MV lagu Rhoma Irama yang bertajuk "Begadang". Hal ini ini terkuak usai Bunda Corla mengungkapnya di Instagram.

Bunda Corla sangat populer dengan jumlah followers yang mencapai 2,2 juta di Instagram. Bunda Corla sendiri kerap membagikan potret masa mudanya yang cantik jelita dengan pesona natural. Intip yuk deretan potretnya:

(wk/rosi)

1. Bunda Corla Kenal dengan Mendiang Olga Syahputra


Bunda Corla Kenal dengan Mendiang Olga Syahputra
Instagram/corla_2

Bunda Corla ternyata mengenal mendiang Olga Syahputra. Dalam unggahan ini, Bunda Corla mengungkap kedekatan serta kebaikan Olga semasa hidup. Menurut penuturannya, Olga menjadi orang pertama yang memanggilnya Bunda.

"Org pertama yg menggil gue Bunda… Setiap dia punya teman pasti di kenalin ke bunda, ini bunda Cynthia .. cantik kaaannn… cantik kaann… film nya hantu taman lawang dia pake nama Bunda sebagai nm Pemerany Cynthia sbb dia fans banget sama bunda..Miss you Olga anak gue😘kalau mau berangkat shutting,ayo bunda Ikut Olga tar Olga kenalin teman-2 Olga ..tunjukin Klo bunda Itu Cantik., ngapain di kmr mulu..❤️ Alfatihah,"

ungkap Bunda Corla.

2. Bunda Corla di Tahun 2004


Bunda Corla di Tahun 2004
Instagram/corla_2

Bunda Corla membagikan potretnya saat berkunjung di Candi Borobudur pada tahun 2004. Bunda Corla mengenakan gaun warna cokelat serta sandal yang selaras. Bunda Corla terlihat ramping dan menawan sejak masa mudanya.

3. Bunda Corla di Tahun 18 Tahun


Bunda Corla di Tahun 18 Tahun
Instagram/corla_2

Saat remaja, Bunda Corla memiliki gaya rambut pendek yang khas. Ia memotong rambutnya pendek sebahu dan memakai anting besar yang ikonik pada zamannya. Pada potret di atas, Bunda Corla tengah mengabadikan momen di sebuah pesawat pada tahun 1993.

4. Bunda Corla Jadi Model MV


Bunda Corla Jadi Model MV
Instagram/corla_2

Sebelum pindah ke Jerman, Bunda Corla diketahui menjadi model MV untuk beberapa artis legendaris. Bunda Corla menjadi model di M "Begadang" Rhoma Irama dan Iis Sugianto di "Jangan Sakiti Hatinya". Banyak yang memuji bahwa Bunda Corla telah memukau sejak muda.

5. Bunda Corla di Usia 24 Tahun


Bunda Corla di Usia 24 Tahun
Instagram/corla_2

Ini adalah ppotret Bunda Corla di tahun 1999 di mana ia berusia 24. Bunda Corla terlihat cantik alami dengan rambut warna merah kecoklatan. "1999, pd usia 24thn janda nikah dgn Pengeran German..Di awal bunda menginjakh telapak kaki ke Eropa..,' tulis Bunda Corla di keterangan.

6. Momen Bunda Corla Nyanyi di Pekanbaru


Momen Bunda Corla Nyanyi di Pekanbaru
Instagram/corla_2

Bunda Corla mengunggah potret dirinya di tahun 1994. Bunda Corla memiliki gaya rambut bergelombang pendek dengan make up natural. Ia tengah tampil dalam sebuah acara dan menyanyikan lagu di Pekanbaru.

7. Bunda Corla di Usia 20 Tahun


Bunda Corla di Usia 20 Tahun
Instagram/corla_2

Bunda Corla super cantik di usianya yang menginjak 20 tahun. Dalam foto jadulnya, Bunda Corla memiliki rambut lurus sebahu dan senyuman yang manis. Bunda Corla membagikan foto dengan seorang pria yang berasal dari negeri Malaysia di tahun 1996. "Saat Bunda kalian umur 20 thn di Pinang pemudah dri negeri tetangga Malasiya anak sultan lampu…1996," tulis Bunda Corla.

8. Bunda Corla dengan Gaya Make Up Jaman Dahulu


Bunda Corla dengan Gaya Make Up Jaman Dahulu
Instagram/corla_2

Bunda Corla merupakan salah satu wanita cantik jelita pada zamannya. Dalam polesan makeup era 90-an Bunda Corla memesona abis. Ia tengah menghadiri acara dengan mengenakan gaun elegan ala jaman dahulu. Potret ini sendiri diabadikan pada tahun 1994 silam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait