Lesti Kejora Ngaku Ogah Serumah Lagi, Rizky Billar Justru Ungkap Sebaliknya
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar membenarkan kabar simpang-siur yang mengatakan kalau dirinya sudah tinggal serumah lagi dengan istri dan anaknya. Pengakuan ini tentu membantah pernyataan polisi sebelumnya.

WowKeren - Lesti Kejora sempat menyampaikan kepada pihak kepolisian bahwa ia ogah tinggal serumah lagi dengan Rizky Billar usai mendapat tindak KDRT dari suaminya itu. Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky, karena trauma," beber Endra Zulpan pada Selasa (4/10) lalu. "Sekarang ada di satu tempat yang membuat dirinya merasa aman."

Namun, beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Lesti dan Billar disebut sudah tinggal satu atap lagi. Kabar ini bermula dari beredarnya video yang diduga saat Billar kembali masuk ke dalam rumah yang sama bersama Lesti Kejora. Sayangnya belum bisa dipastikan benar atau tidak narasi yang terdapat pada video tersebut.

Menjawab rasa penasaran publik ini, Rizky Billar akhirnya buka suara, Ia yang ditemui usai menjalani wajib lapor di Polres Jakarta Selatan pada Senin (17/10), membenarkan desas-desus yang mengatakan kalau dirinya kini sudah tinggal serumah lagi dengan Lesti Kejora.


"Masih, masih (tinggal serumah)," ungkap Rizky Billar dalam tayangan YouTube KH Infotainment.

Sebelumnya, pengacara Billar, Philipus Sitepu juga sudah membenarkan kabar yang simpang-siur ini. Ia menyebutkan jika kliennya sudah kembali tinggal satu rumah bersama istri dan anaknya. "Keduanya sudah hidup bersama," ucap Philipus Sitepu belum lama ini.

Philipus menerangkan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah berkomitmen untuk memperbaiki rumah tangga mereka. Bahkan keduanya disebut juga berharap agar rumah tangga mereka ke depannya terhindar dari permasalahan-permasalahan serupa atau hal-hal buruk lainnya.

Philipus mengatakan kliennya dan Lesti Kejora sama-sama sepakat untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Menjadikan permasalahan ini menjadi pelajaran penting bagi keduanya. "Dan ingin memperbaiki hubungannya menjadi lebih baik," tutup Philipus Sitepu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait