Ustaz Subki Beber Ketakutan Lesti Kejora yang Sempat Ragu Cabut Laporan
Instagram/subkialbughury_
Selebriti

Ustaz Subki yang cukup mengenal dekat Lesti Kejora mengungkap satu fakta ke hadapan publik. Mengenai Lesti yang rupanya sempat ragu mencabut laporannya terhadap sang suami, Rizky Billar.

WowKeren - Keputusan mencabut laporan nyatanya juga bukan hal mudah bagi Lesti Kejora. Banyak pertimbangan yang sebelumnya sangat ia pikirkan. Bukan semata-mata ia langsung dengan egoisnya mencabut laporan lantaran masih terlalu sayang kepada sang suami, Rizky Billar seperti yang ramai diberitakan.

Ustaz Subki Al Bukhari salah satu orang yang cukup dekat dengan Lesti Kejora mengungkapkan satu fakta kepada publik. Mengenai Lesti yang rupanya sempat ragu apakah dirinya harus mencabut laporan atau tidak di kantor polisi terkait kasus dugaan KDRT Billar.

Keraguan itu muncul lantaran Lesti tak memungkiri jika ia khawatir Billar akan mengulangi perbuatannya. Ketakutan-ketakutan itulah yang beberapa waktu lalu, bahkan mungkin sampai saat ini masih membayangi Lesti.

"Kalau nyabut, takutnya misalnya nggak konsisten, ini nggak memberi pelajaran untuk orang yang melakukan KDRT dan ya banyak lah," terang Ustaz Subki dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Selasa (18/10).


Sampai akhirnya Lesti Kejora mantap memutuskan untuk mencabut laporan dan tidak bercerai dengan Rizky Billar. Ustaz Subki menduga jika semua itu dilakukan sang penyanyi lantaran memikirkan nasib anaknya, baby L yang masih sangat butuh kasih sayang dari orangtua lengkap.

"Cuman dia mungkin mikir ini ada anak gue ya kan. Makanya ya udahlah kalau memang dia mau berubah atau mau apa ya kita bareng lagi," kata sang ustaz lagi.

Ustaz Subki tak menyalahkan atau membenarkan keputusan Lesti sepenuhnya. Ia yakin jika Lesti juga sangat berat mengambil salah satu keputusan terberat dalam hidupnya ini. Sedang dirinya sendiri yang cukup mengenal dekat Lesti masih belum bisa sepenuhnya memaafkan Billar yang telah menyakiti fisik dan batin istrinya.

Sementara itu, gugatan atas Rizky Billar memang telah dicabut oleh Lesti Kejora. Namun, sang aktor tetap harus menjalani wajib lapor ke kantor polisi, meski ia tak ditahan. Karena polisi tentu tidak bisa melepaskan Billar begitu saja usai ia ditetapkan sebagai tersangka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait