Lesti Kejora Tampil Bareng Rizky Billar Usai Kasus KDRT Dihentikan, Penyebab Ayah 'Absen' Terkuak
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Sang ayah Endang Mulyana tak terlihat dampingi Lesti Kejora bersama Rizky Billar sambangi kantor polisi saat kasus KDRT dihentikan, kuasa hukum beberakan penyebab utamanya.

WowKeren - Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora telah memasuki proses restorative justice usai keduanya sepakat berdamai. Hingga akhirnya tadi malam, Selasa (18/10), Lesti dan Billar terlihat bersama-sama datang ke Polres Metro Jakarta Selatan. Setelah proses selesai, kasus KDRT ini kini resmi diberhentikan. Pada kesempatan yang sama, Lesti dan Billar juga kembali melakukan perdamaian di hadapan beberapa saksi termasuk awak media.

Lesti dan Billar sama-sama sempat menyampaikan ungkapan hati masing-masing. Lesti misalnya yang meminta maaf kepada publik terkait kehebohan masalah rumah tangganya ini. Di sisi lain, Billar juga menyampaikan permintaan maaf terutama kepada keluarga sang istri lantaran nyaris gagal dalam mengemban amanah.

Namun dari momen tersebut dimana Lesti dan Billar akhirnya kembali tampil bersama usai kasus KDRT resmi dihentikan polisi, ada hal lain yang tak kalah jadi sorotan yakni sosok ayah sang pedangdut, Endang Mulyana. Ayah Lesti dikenal selalu mendampingi sang putri tercinta. Namun kali ini Endang terlihat "absen" dan tak ikut muncul ke publik bersama-sama.

Ketidakhadiran ayah Lesti Kejora ini tak hanya memunculkan pertanyaan namun juga beragam spekulasi. Terlebih sebelumnya raut wajah ayah Lesti menjadi sorotan saat menyampaikan perdamaian dengan sang menantu. Publik sempat menuding jika Endang masih berat memaafkan perbuatan Rizky Billar. Namun dugaan itu kini ditepis pihak pengacara.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti menjelaskan penyebab Endang Mulyana tak ikut hadir pada perdamaian anak dan menantunya ini. Sandy Arifin sendiri telah menghubungi ayah Lesti. Namun sayangnya Endang Mulyana memiliki keperluan di luar kota sehingga tak bisa ikut hadir pada momen tersebut.


"Sejauh ini, sebelum kita datang ke sini, kita sudah menghubungi ayah Kejora dan saya menyampaikan bahwa ayah bisa hadir, kami berharap hadir. Tapi karena beliau lagi ada kegiatan di luar kota, kalau tidak salah mengantar adiknya (Lesti) ke pesantren, jadi beliau sudah mempercayakan kami selaku kuasa hukum" kata Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

Sandy Arifin menjelaskan jika ayah Lesti sudah mempercayakan sepenuhnya kepada tim kuasa hukum. Termasuk soal perdamaian Lesti dan Billar ini.

"Beliau sempat hadir saat pencabutan dan perdamaian beliau hadir mendampingi Dede Lesti, tapi semua sudah mempercayakan kepada kami untuk upaya mediasi. Kita sudah mengikuti kemauan pihak Dede dan keluarga bahwa pencabutan dan perdamaian sudah disepakati kedua belah pihak," sambungnya.

Pernyataan serupa disampaikan langsung oleh Lesti. Ia mengisyaratkan "restu" yang dikantongi dari keluarga untuk memaafkan Rizky Billar dan kembali menjalani biduk rumah tangga bersama-sama.

"Dua-duanya sama. Mau bagaimanapun orang tua, ini kan sudah kesepakatan dari keluarga, kesepakatan orang tua, kesepakatan keluarga besar untuk memutuskan perdamaian ini," ucap Lesti Kejora.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait