Lesti Kejora Jawab Tegas Soal Ayah Disebut Belum Ikhlas Maafkan Rizky Billar
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Lesti Kejora memastikan sang ayah sudah memberi restu atas keputusannya mencabut laporan terhadap kasus KDRT Rizky Billar. Lesti menyebut perdamaian dengan sang suami adalah keputusan bersama.

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengakhiri kasus KDRT yang dilaporkan sang penyanyi pada 28 September 2022 lalu. Dalam kesempatan itu, Lesti hanya datang bersama Billar dan tim kuasa hukum, tanpa didampingi sang ayah yang biasanya turut serta.

Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora ini tak terlihat hadir karena satu dan lain hal. Ketidakhadiran Endang ini sontak memantik rasa penasaran publik, terkait apakah ayah Lesti pda dasarnya masih belum bisa sepenuhnya memaafkan Billar sehingga memilih untuk tak tampil bersama.

Menanggapi hal ini, Lesti pun angkat bicara. Ibu satu anak itu menegaskan kalau sang ayah sudah memberikan restu untuk dirinya memaafkan dan cabut laporan terhadap Rizky Billar.

"Dua-duanya sama. Mau bagaimana pun orangtua, ini kan sudah kesepakatan dari keluarga, kesepakatan orangtua, kesepakatan keluarga besar untuk memutuskan perdamaian ini," beber Lesti Kejora, Selasa (18/10).


Pun alasan ayah Lesti Kejora tak turut menemani ke kantor polisi karena Endang Mulyana memiliki jadwal lain di luar kota. Karenanya, Endang hanya mempercayakan masalah pencabutan laporan dan perdamaian ini kepada sang kuasa hukum, Sandy Arifin.

"Sebelum kita datang ke sini, kita sudah menghubungi ayah Kejora dan saya menyampaikan bahwa ayah bisa hadir, kami berharap hadir. Tapi karena beliau lagi ada kegiatan di luar kota, kalau tidak salah mengantar adiknya (Lesti) ke pesantren, jadi beliau sudah mempercayakan kami selaku kuasa hukum," ungkap Sandy Arifin.

"Beliau sempat hadir saat pencabutan dan perdamaian beliau hadir mendampingi Dede Lesti, tapi semua sudah mempercayakan kepada kami untuk upaya mediasi," imbuhnya. "Kita sudah mengikuti kemauan pihak Dede dan keluarga bahwa pencabutan dan perdamaian sudah disepakati kedua belah pihak."

Sebelumnya, pakar ekspresi mencoba menganalisis raut wajah ayah Lesti Kejora saat pertama kali tampil ke hadapan publik mendampingi putrinya. Wajah tegang dan datar ayah Lesti saat mengaku sudah memaafkan Rizky Billar sempat menjadi pembicaraan hangat netter di media sosial.

Yang mana menurut pakar ekspresi jika ayah Lesti Kejora masih menyimpan perasaan kesal. Endang Mulyana disebut ingin marah tapi tak bisa. Sikap Endang yang terlihat terus menatap ke atas disebut mengisyaratkan kebingungan akan apa yang bakal terjadi ke depannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru