Ditanya Jaminan Rizky Billar Tak Ulangi KDRT, Lesti Kejora: Banyak
Instagram/lestykejora
Selebriti

Kini memilih memaafkan dan berdamai usai sempat lapor polisi, Lesti Kejora jawab begini saat ditanya mengenai jaminan Rizky Billar tak akan mengulangi tindakan KDRT kepadanya.

WowKeren - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi pusat perhatian banyak masyarakat Indonesia saat ini. Masalah dugaan KDRT di tengah pernikahan mereka seolah tak henti menjadi perbincangan dan topik yang terus dikulik oleh masyarakat. Bahkan saat keduanya memutuskan berdamai, publik justru pro-kontra dengan keputusan Lesti yang memaafkan serta mencabut laporan atas suaminya ini.

Bukan tanpa sebab, banyak netizen meragukan perubahan sikap Rizky Billar saat kembali menjalani rumah tangganya nanti. Tak sedikit yang mencibir Lesti dengan dalih khawatir Rizky Billar akan kembali mengulangi kesalahannya.

Kini tudingan tersebut dijawab langsung oleh Lesti Kejora. Tepatnya saat Lesti dan Billar sama-sama menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (18/10) malam tadi sehubungan dengan kasus KDRT yang resmi dihentikan oleh penyidik. Saat itu Lesti dan Billar sempat menghadapi beragam pertanyaan media.

Lesti juga sempat ditanya mengenai jaminan yang membuatnya yakin jika Rizky Billar tak akan lagi melakukan KDRT kepadanya. Dengan yakin, pedangdut yang telah dikaruniai seorang anak ini menjawab jika Billar memberikan banyak sekali jaminan. Ia pun mneyebutkan salah satunya yakni yakin jika Billar akan mencoba menjadi sosok ayah yang lebih baik lagi untuk buah hati mereka.


"Banyak. Salah satunya saya yakin dia akan menjadi ayah yang baik buat anaknya," kata Lesti Kejora dalam gelar perdamaian di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

Terlepas dari itu, Lesti Kejora menyampaikan jika masalah yang sempat terjadi ini menjadi pembelajaran baginya juga Rizky Billar. Ia berharap akan bisa sama-sama menjadi sosok yang lebih baik.

"Ini pembelajaran bagi kami. Mudah-mudahan saya dan suami menjadi lebih baik lagi," tutur Lesti Kejora.

Sementara itu sebelumnya Rizky Billar juga sudah menyampaikan pesan penyesalan kepada keluarga terutama orangtua Lesti Kejora. Billar menyadari ia hampir gagal menjaga amanah orangtua Lesti. Karena itu kini ia akan membuktikan jika orangtua Lesti tak salah memilihnya sebagai menantu.

Selain Rizky Billar, Lesti juga sempat menyampaikan permintaan maaf. Ia meminta maaf kepada masyarakat atas kehebohan di tengah masalah rumah tangganya ini. "Mohon maaf karena musibah ini menimbulkan keresahan bagi masyarakat. Tapi insya Allah ini keputusan terbaik," ujar Lesti Kejora.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru