Femmy Permatasari Oplas di Korea Capai Harga Fantastis: Bukan Endorse
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Femmy Permatasari membagikan momen saat berada di sebuah klinik di Korea Selatan. Femmy pun melakukan operasi plastik dan merogoh kocek sampai harga fantastis.

WowKeren - Femmy Permatasari mengungkapkan telah melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Hal ini disampaikan Femmy Permatasari di akun Instagram pribadi. Dalam unggahannya, Femmy Permatasari membagikan momen berfoto di tempat klinik operasi plastik yang ada di Korea Selatan.

"3 days ago before. Karena Femmy sangat puas dengan hasilnya @dr_song_hyungmin di Klinik @drsong4u.id di Korea, So Femmy akan buatkan video lengkap nya dari persiapan sampai masuk ruang Operasi. Tapi Sabar yah tunggu Femmy fit dulu," tulis Femmy Permatasari di Instagram pada Rabu (19/10).

Selain itu, Femmy Permatasari juga mengungkapkan bahwa ini bukanlah endorse. Pasalnya, Femmy Permatasari harus merogoh kocek sampai ratusan juta untuk melakukan operasi plastik tersebut.


"Maaf ini bukan endorse (habis total Ratusan juta tdk mungkin ada yg mau endorse x yah) tapi karena Aku puas bgttt jadi ksh gift utk Dokter handsome yg super sabar @dr_song_hyungmin. Thank u so much Cici Cantik & Super humble @lie88888 yg sdh ksh masukan yg positive dlm hal kecantikan," ungkap Femmy Permatasari.

Seperti diketahui, Femmy Permatasari saat ini sedang berada di Korea Selatan. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Femmy Permatasari di akun Instagram-nya.

Ada momen Femmy Permatasari yang begitu cantik mengenakan hanbok. "Princess Sen Chin Ping lagi janjian sama Kaisar Joseon. Eeeeh yg nongol malah Pendekar Judge Bao. Judul nya 'Takdir'. Tapi Takdir yg Indah. Karna Hidup nya Princess diselamatkan oleh si Pendekar Bao bao," tandas Femmy Permatasari.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait