Bunda Corla Pamer Kemiripan Wajah Dengan Angelina Jolie, Isi Komentarnya Penuh Tagihan Live
Instagram/corla_2
Selebriti

Sosok Bunda Corla tengah viral di media sosial gara-gara live Instagramnya yang dinilai membuat candu. Unggahan terbaru Bunda Corla pun tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Bunda Corla belakangan ini ramai jadi perbincangan karena sosoknya yang viral dengan penonton live mencapai ratusan ribu penonton. Namun jangan salah, penonton live Instagram Bunda Corla bukan hanya orang biasa melainkan banyak akun centang biru yang ikut menonton dan memberikan komentar mereka.

Perempuan pemilik nama asli Cynthia Corla Pricilla ini sering dipanggil penonton setianya dengan sebutan 'Ratu Jreng'. Bunda Corla sendiri kini menetap di Jerman dan bekerja di sebuah restoran cepat saji. Di sela-sela pekerjaannya, Bunda Corla kerap melakukan siaran langsung di Instagramnya @corla_2 untuk berbincang maupun menghibur pengikutnya.

Postingan terbaru Instagram Bunda Corla pun tak kalah mencuri perhatian. Dalam unggahan pada Rabu (19/10), Bunda Corla menyandingkan foto lawasnya dengan aktris Hollywood Angelina Jolie.

Tampak Bunda Corla menyandingkan fotonya tahun 2004 dengan potret Angelina Jolie pada 2014. Sekilas, wajah Bunda Corla pun sama cantiknya seperti mantan istri Brad Pitt itu.


Walau tak menyertakan keterangan apapun, kolom komentar Bunda Corla dibanjiri tanggapan dari warganet bahkan rekan artis. Tak sedikit dari mereka menyebut Bunda Corla begitu cantik. Ada juga netizen yang menagih live Instagram Bunda Corla yang dinilai sangat candu.

"Bandittt Kaliii Bunda Corlaaa," kata Fitri Carlina. "Bandit emang," sambung Princess Seruni. "Bunda gueweh cantik sedari dulu," tambah akun @ginaya***. "Tetep no 1 bunda tercantik se-Dunia," ujar akun @sahla***.

"Bund aku baru sampe rumah,, live lg dong please lagi ngidam ini," komentar akun @dju***. "Ngga sabar nungguin livenya ," seru akun @beau***. "Bunda buruan cuss live yuk, anak2mu menanti kehadiranmu," imbuh akun @tiani***.

Sementara itu sebelumnya Nikita Mirzani yang juga jadi penonton live Bunda Corla sempat berniat memberikan uang Rp100 juta. Namun Bunda Corla justru minta dibelikan celak.

Nikita Mirzani juga menyisipkan pujian untuk Bunda Corla yang dinilainya begitu sederhana di tengah keviralannya saat ini. Meski ditolak, namun siapa sangka jika Nikita Mirzani tetap menepati ucapannya. Ia benar-benar mengirimkan saweran sejumlah Rp 100 juta kepada Bunda Corla.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait