Kalina Oktarani Jawab Kabar Dinikahi Petinggi Partai yang Sudah Beristri
Instagram/kalinaoktaranny
Selebriti

Pasca putus dari Ricky Miraza, Kalina Oktarani mendadak dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang petinggi partai yang sudah berisitri sontak bikin heboh. Begini katanya.

WowKeren - Kalina Oktarani mendadak terseret isu tak sedap. Pasalnya ia diisukan sudah menikah lagi dengan seorang pria beristri. Rupanya usai putus dari Ricky Miraza, Kalina disebut-sebut sudah menikah yang kelima kalinya dengan seorang petinggi sebuah partai.

Petinggi partai tersebut diketahui bernama Alphad Syarif. Kalina lantas menanggapi terkait kabar dirinya menikah lagi dengan Alphad Syarif. Mantan istri Vicky Prasetyo ini rupanya langsung membantah kabar tersebut.

"Faktanya kita memang ada hubungan tapi hubungan pekerjaan. Karena kita kan masih di bawah naungan salah satu partai yang sama," ungkap Kalina saat tampil di acara "Rumpi", Kamis (20/10).

Meski mengaku hanya sebatas teman kerja, Kalina menegaskan bahwa Alphad Syarif bukan berstatus sebagai istri orang, melainkan seorang duda anak satu. Kalina tampaknya sengaja mengklarifikasi hal tersebut demi menghindari rumor miring yang menudingnya sebagai orang ketiga.

"Kalaupun sudah menikah, so what? Tapi saat ini kan kita masih dalam hubungan pekerjaan," kata Kalina.


"Dia duda, duda anak satu. Bukan aku doang yang tau, temen aku juga yang tahu," sambungnya menambahkan.

Rumor pernikahan Kalina Oktarani dan Alphad semula diawali dari komentar akun @endah******. "Selamat ya atas pernikahannya," tulis akun tersebut di salah satu postingan Instagram Kalina.

Kalina pun mengungkapkan bahwa pemilik akun yang menyebarkan isu tersebut pernah memiliki hubungan dengan Alphad Syarif. Kendati demikian, Kalina sendiri tak mau terlalu ambil pusing dengan hal tersebut.

Namun yang disayangkan oleh Kalina, pemilik akun @endah***** merekam percakapan mereka di telepon dan menyebarkannya ke infotainment. Dalam rekaman telepon, Kalina meminta maaf apabila pemilik akun tersebut memang benar istri Alphad Syarif.

"Aku mah orangnya sering kayak begitu. Kalau misalkan salah, nggak salah, daripada ribut," pungkas Kalina Oktarani.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru