Jleb! Irish Bella dan Suami Bahas Soal KDRT: Kekerasan Nggak Ada Toleransi
Instagram/_irishbella_
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Irish Bella mengungkapkan bahwa kekerasan dalam rumah tangganya tak ada toleransi. Bukan hanya itu saja, sang suami bahkan sebut pria berani main tangan dengan istri bukanlah lelaki sejati.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni dikenal sebagai salah satu pasangan selebritis yang jauh dari gosip miring. Berbagai kemesraanlah yang justru sering keduanya tonjolkan tanpa banyak drama.

Pemikiran keduanya mengenai rumah tangga pun kian hari tampak semakin matang. Termasuk saat diminta untuk menanggapi KDRT yang belakangan ini santer jadi bahan perbincangan usai permasalahan Lesti Kejora dan Rizky Billar mencuat. Diketahui, Billar dikabarkan telah melakukan KDRT pada Lesti.

Menurut Irish, KDRT bukan hanya sekedar berupa fisik. Ucapan menyakitkan pun dapat dikatakan sebagai KDRT dan hal itu tak ada toleransi dalam rumah tangganya.

"Kekerasan itu nggak hanya fisik aja ya menurut aku verbal juga. Jangan menyepelekan lah verbal itu juga bisa sangat menyakitkan kita. Karena perempuan kalau dalam tekanan yang ditumpuk-tumpuk gak berimbas pada psikis tapi bisa menimbulkan penyakit," jelas Irish Bella saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show.


"Karena istri itu jantungnya rumah tangga, mau sehat mau gimana ya dia harus bisa menghargai seorang istri. Jadi kekerasan nggak ada toleransi di rumah tangga kita," sambung Irish Bella lagi.

Di sisi lain, Ammar sendiri menilai pria yang berani main tangan bukanlah lelaki sejati. Pasalnya menurut Ammar lelaku merupakan sandaran bagi seorang wanita [istri].

"Bukan lelaki, karena bagaimanapun laki-laki diciptakan sebagai pelindung tersu menjadi sandaran. Jadi kalau seandainya dia sampai melakukan kekerasan seperti yang lagi hits itu bukan lelaki sih," tegas Ammar Zoni.

Sementara itu, saat disinggung mengenai memaafkan pelaku KDRT Irish akui dirinya akan berikan hal itu. Namun bukan berarti melanjutkan hubungan kembali. Irish bersedia memaafkan namun tidak untuk terus hidup berdampingan.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait