Lesti Kejora dan Rizky Billar Diduga Mondok Dalami Agama di Pesantren
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini sedang fokus memperbaiki hubungan pasca kasus KDRT. Kakak Billar, Bobby Rahman, membocorkan jika sang adik dan Lesti Kejora saat ini sedang mendalami agama di sebuah tempat yang dirahasiakan dari publik.

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar masih jadi sorotan pasca berdamai dari kasus KDRT. Keduanya disebut-sebut sedang memperbaiki hubungan dan mendalami agama.

"Rizky Billar sama Lesti lagi memperdalam ilmu agama, tapi gak tahu di mana," kata kakak dari Rizky, Bobby Rahman. "Alhamdulillah mereka bahagia, baik-baik saja. Yang pastinya serumah."

Bobby juga tak menampik jika keluarga akan segera menggelar syukuran pasca Lesti-Billar selesai mondok. "Iya, Insya Allah, syukuran di rumah saja," terang Bobby.

Bobby juga meminta agar Lesti dan Billar mengabaikan kritikan di masyarakat. Yang terpenting keduanya tetap kompak dan saling dukung satu sama lain.

"Jangan ditanggapi lah kalau pro kontra," kata Bobby. "Banyak banget yang minta pisah, justru mereka yang jalanin ya. Mereka canda-candaan, pelukan. Ini pelajara buat mereka. Ya pasti semoga mereka bisa lebih baik lagi ke depannya. Mereka seperti biasa baik-baik, seperti saat gak ada kejadian."


Sebelumnya, Lesti sempat disorot soal dugaan pamer wajah sendu ketika menemani sang putra, Baby L, belajar jalan. Publik sempat menduga kalau Lesti kena mental lantaran dirundung banyak pihak.

Tak cuma publik, Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait juga melontarkan kritikan pedas. Arist bahkan diduga menyentil Billar seharusnya menjalani terapi untuk memastikan KDRT tak lagi terulang.

"Ketika kemarin itu penangguhan penahanan, jangan langsung pulang ke rumah dulu. Diterapi dulu ini si pelaku yang dilaporkan KDRT itu. Pastikan betul-betul steril baru mereka bisa bertemu lagi," kata Arist. "Ini kan langsung dadah-dadah (melambaikan tangan) seolah nggak ada masalah kan. Itu tidak mengandung edukasi! Seharusnya dia terapi dulu secara baik, lalu dinyatakan oleh psikolog atau memang expert di bidangnya, barulah bisa. Supaya tidak terulang lagi terjadi kekerasan ini."

Sementara itu, Lesti terancam bakal dipecat oleh pihak TV seperti yang dialami Billar. Namun sejauh ini, Indosiar belum melakukan tindakan apapun lantaran Lesti belum bisa dihubungi.

"Belum ada keputusan apapun dari Indosiar termasuk kapan dia tampil di 'Dangdut Academy'," kata Gilang Iskandar selaku Corporate Secretary Indosiar pada detikHot. "Yang bersangkutan masih belum bisa dihubungi oleh siapapun."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru