Keluarga Sesumbar Rizky Billar dan Lesti Kejora Gak Bakal Diboikot TV
Instagram/lestykejora
Selebriti

Kakak dan ayah angkat Rizky Billar optimis jika sang aktor dan istrinya, Lesti Kejora tidak akan diboikot dari TV karena alasan yang menurut mereka kuat, yakni berhubungan dengan 'sumber cuan'.

WowKeren - Publik beramai-ramai menyerukan aksi boikot untuk pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora agar tak diberi kesempatan lagi untuk tampil di layar kaca televisi. Ini merupakan imbas kasus dugaan KDRT yang menimpa rumah tangga pasangan tersebut.

Mulanya publik hanya meminta Rizky Billar yang diboikot, namun kini Lesti Kejora juga ikut jadi sasaran. Hal itu dikarenakan sang penyanyi yang memutuskan untuk mencabut laporan kasus KDRT terhadap suaminya, Billar. Bahkan saking kesalnya, masyarakat sampai membuat petisi agar Lesti juga tak lagi diperbolehkan tampil di TV.

Terkait hal ini, pihak keluarga Rizky Billar pun akhirnya ikut buka suara. Bobby Rahman kakak Rizky Billar sesumbar jika adik dan iparnya itu tidak mungkin diboikot dari TV. Ia optimis menganggap jika berita tersebut masih menjadi asumsi netizen saja.

"Nggak mungkin, nggak mungkin kalau diboikot," terang Bobby Rahman saat diwawancarai awak media belum lama ini. "Bener nggak beritanya? Dia (Rizky Billar dan Lesti Kejora) bener-bener diboikot? Kan isunya doang."


Bobby Rahman bisa sangat optimis mengatakan hal tersebut lantaran menurutnya, Billar dan Lesti adalah sumber "cuan" bagi stasiun televisi. Ia mengatakan jika stasiun TV akan menanggung rugi jika sampai benar-benar memboikot pasangan Leslar tersebut.

"Malah rugilah mereka (pihak TV) boikot mereka berdua (Lesti Kejora dan Rizky Billar)," jelas Bobby. "Salah satu cuan yang paling banyak kan mereka," imbuhnya.

Tak jauh berbeda dengan kakak Rizky Billar, sang ayah angkat, Izhar Wilendra juga sependapat. Kalau pun memang Billar dan Lesti benar akan diboikot dari TV, menurutnya Tuhan akan memberi rezeki melalui cara lain untuk pasangan tersebut.

"Begitu diumumkan, saya senyum. Kita orang berTuhan, memangnya rezeki itu cuma dari televisi? Allah yang mengatur rezeki kita. Satu pintu tertutup, ada sembilan puluh sembilan pintu rezeki lain yang terbuka," tegasnya. "Saya yakin setelah ini kebenaran akan terungkap."

Sementara itu, pihak KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) sempat menanggapi kehebohan ini. Ia mengungkap alasan sampai sekarang belum mengambil sikap atas tuntutan boikot Lesti Kejora dan Rizky Billar dari TV. Menurut mereka, hal semacam ini tidak diputuskan secara sepihak dan mendadak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait