Isu Pacari Saerom fromis_9, Chanhyuk AKMU Pamer Penampakan Apartemen Artistik di 10 Potret Ini
Naver Post/YouTube
Selebriti

Chanhyuk AKMU tengah menjadi sorotan karena diisukan berpacaran dengan Saerom fromis_9. Di sisi lain, ia memukau publik karena menunjukkan apartemen artistiknya.

WowKeren - Lee Chan Hyuk tengah menjadi sorotan publik terkait kehidupan pribadinya. Personil AKMU (Akdong Musician) ini telah menunjukkan apartemen melalui program MBC "I Live Alone" episode 467 yang tayang 14 Oktober lalu.

Musisi yang akrab disapa Chanhyuk itu mengaku telah tinggal sendirian selama satu setengah tahun. Ia pun mendekorasi sendiri apartemennya menjadi bernuansa artistik dan vintage. Meski begitu, Chanhyuk merasa cukup kesulitan tinggal seorang diri dan menyatakan siap untuk menikah agar bisa menciptakan keluarga bahagia.


Pernyatan Chanhyuk inilah yang membuatnya terlibat dalam rumor kencan. Kakak Lee Soo Hyun ini digosipkan mengencani Saerom fromis_9 karena lovestagram keduanya. Sejauh ini, YG Entertainment selaku agensi Chanhyuk memberikan pernyataanambigu terkait isu dating tersebut.

Sementara itu, apartemen Chanhyuk masih menjadi topik hangat karena interior uniknya. Apalagi Chanhyuk mengungkapkan telah mengubah segala di apartemen itu sebelum menetap. Lantas, seperti apa sih penampakan hunian Chanhyuk? Yuk, intip!

(wk/raud)

1. Lorong


Lorong
YouTube/MBC

Penyanyi "Panorama" tersebut memiliki lorong yang sederhana dengan lantai serba cokelat. Area entrance cuma minimalis karena semua sepatu dimasukkan ke dalam lemari putih. Chanhyuk juga meletakkan sepeda kesayangannya di lorong depan pintu.

2. Kamar Tidur


Kamar Tidur
YouTube/MBC

Kamar tidur Chanhyuk terbilang apa adanya. Sang artis hanya meletakkan sebuah kasur berukuran besar dan meja nakas kecil di sampingnya. Warna gorden dan spreinya didominasi warna netral. Lalu, temboknya berwarna hijau dengan wallpaper putih.

3. Dapur Ala Cafe


Dapur Ala Cafe
YouTube/MBC

Musisi berusia 26 tahun ini memutuskan untuk mendesain dapurnya model open kitchen ala cafe. Chanhyuk juga mendesain dapurnya dengan dominan warna abu-abu. Terlihat ada lampu gantung klasik terpasang dan atapnya didesain model beton kasar. Desain ini sukses membuat Key SHINee dan Code Kunst berseru kagum.

4. Ruang Makan


Ruang Makan
YouTube/MBC/Instagram/mbc_ilivealone

Apartemen Chanhyuk dilengkapi dengan ruang makan yang bernuansa klasik. Sang penyanyi memutuskan untuk meletakkan meja dan kursi kayu sebagai tempat makan. Sebuah lampu gantung mewah terpasang di atas meja tersebut. Terlihat pula ada jendela besar yang menampilkan pemandangan sungai sekaligus jalan Tol Gangbyeon.

5. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/MBC/Instagram/mbc_ilivealone

Pelantun lagu "How Can I Love the Heartbreak, You're the One I Love" itu juga mempunyai ruang tamu yang rapi dan aesthetic. Chanhyuk memutuskan meletakkan sofa hitam dan meja kaca di ruangan tersebut.

6. Rak Buku


Rak Buku
Instagram/mbc_ilivealone

Sebagai seorang komposer jenius, Chanhyuk rupanya juga banyak membaca. Hal ini dibuktikan dari banyaknya buku yang dimiliki Chanhyuk dan ditata rapi dalam lemari kayu berukuran besar di ruang tamu apartemennya.

7. Koleksi Barang Antik


Koleksi Barang Antik
YouTube/MBC

Ini dia yang membuat apartemen Chanhyuk menjadi topik hangat. Selebriti kelahiran tahun 1996 ini mengaku tertarik terhadap barang antik yang bernilai artistik. Alhasil. Chanhyuk memiliki speaker, alat pemutar piringan hitam, lampu, hingga pajangan klasik lainnya.

8. Kamar Mandi


Kamar Mandi
YouTube/MBC/Instagram/mbc_ilivealone

Salah satu ruangan yang dirombak besar-besaran oleh Chanhyuk adalah kamar mandinya. Ia mendesain pintu kamar mandi dengan selotip dan mengganti keramik menjadi serba putih yang klasik. Chanhyuk juga memasang bath tub sederhana dengan jendela yang mengarah ke dapur. Ia mengungkapkan jika jendela itu awalnya pintu, namun dirombak dengan menambahkan batu bata.

9. Walk in Closet


<i>Walk in Closet</i>
YouTube/MBC

Bestie Yeri Red Velvet ini juga memiliki walk in closet berukuran sedang. Dalam ruangan itu, Chanhyuk memiliki koleksi parfum dan kacamata hitam yang banyak. ia juga mempunyai sebuah patung unik yang digunakan untuk meletakkan koleksi cincin dan kalungnya.

10. Loteng Rahasia


Loteng Rahasia
YouTube/MBC

Walk in closet Chanhyuk rupanya dilengkapi dengan loteng rahasia. Loteng itu digunakan Chanhyuk untuk menyimpan karya lukisan artistiknya. Penyanyi kelahiran tahun 1996 itu juga meletakkan seragam dan potret wamilnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru