Dewi Persik Tegaskan Tak Masalah Jadi Janda 3 Kali Asal Tak Bonyok
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Meski dicibir warganet soal statusnya sebagai 'janda tiga kali', Dewi Persik mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut dan mengungkapkan dirinya tipe wanita seperti apa.

WowKeren - Dewi Persik sempat diduga menyindir Lesti Kejora yang memutuskan untuk mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar. Namun penyanyi yang akrab disapa Depe itu telah membantah dugaan tersebut dan menyatakan dirinya tak pernah menyebut nama Lesti kala membahas isu KDRT.

Meski begitu, Depe sempat disinggung oleh para penggemar Leslar (Lesti-Billar) soal statusnya sebagai janda tiga kali. Menanggapi cibiran tersebut, Depe pun menyatakan dirinya tak masalah menjanda hingga tiga kali asalkan tidak dipukuli oleh lelaki.

"Sekali lagi aku tekankan, enggak apa-apa deh aku janda tiga kali. Enggak apa-apa. Yang penting aku enggak bonyok, enggak habis," tegas Depe dalam live Instagram- nya.

Lebih lanjut, Depe menyatakan dirinya adalah tipe wanita yang mendukung wanita lain. Ia mengatakan tak mau menyakiti wanita lain.


"Karena aku lahir di dunia ini dari ibu. Dari perempuan. Jadi ketika ada perempuan yang disakiti laki-laki, aku juga merasa ikut sakit," terangnya.

Di sisi lain, Depe sempat mengaku dirinya tidak pernah mengalami KDRT kala masih menikah dengan Saiful Jamil. Menurutnya, ia dan Saiful Jamil langsung terlibat dalam baku hantam, bukan KDRT sepihak.

"Aku soalnya kalau sama Pak Haji Saiful Jamil baku hantam. Jadi dia enggak pernah KDRT sama aku tapi baku hantam. Iyalah, kalau aku dibonyokin gini gue diem ya bukan Dewi Persik kan," jelasnya.

Lebih lanjut, Depe menjelaskan bahwa ia dan Saiful Jamil kini telah menjalin hubungan baik dan menjadi saudara. Begitu pula dengan mantan suaminya yang lain, Aldi Taher.

"Jadi baik, enggak mau ada ribut-ribut. Enggak mau, yang baik-baik aja. Ribut itu cuma bisa bikin kita jadi cepet tua. Jadi kalau pengin awet muda ya jangan ribut- ribut," tegasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait