Lesti Kejora Pancarkan Kebahagiaan Sepanjang Perform, Sakit Dikerongkongan Disebut Pulih 100 Persen
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora diketahui kembali muncul di hadapan publik usai nyatakan perdamaian dengan Rizky Billar. Kemunculan Lesti Kejora di panggung besar itu kemudian membuat Nyai Kidul ikut berikan suara.

WowKeren - Nama Lesti Kejora belum ada habisnya menjadi bahan perbincangan publik. Lebih-lebih mengenai permasalahan rumah tangganya yang dikaitkan dengan karier Lesti di dunia hiburan.

Diketahui baru-baru ini Lesti akhirnya tampil kembali di panggung besar usai memutuskan berdamai dengan Rizky Billar. Ia menjadi salah satu penampil di konser Betrand Peto. Sebelumnya Lesti sempat laporkan Billar atas dugaan kasus KDRT namun begitu sang suami ditetapkan sebagai tersangka, ia malah mencabut laporannya.

Tentu saja kehadiran Lesti di konser Betrand tersebut bikin heboh. Bahkan seorang peramal yang tenar di Instagram, Ratu Nyai Kidul ikut kembali berikan tanggapan. Ia sebut kini Lesti sudah kembali berbahagia.

"Alhamdulillah ya neng L udah mulai beraktivitas lagi,semangat terus ya neng nyanyinya 💪soal kerongkongan yg geser insha Alloh gak akan berpengaruh ke suara ko karna gak parah2 banget,kalau yg sy baca sih bukan geser,hanya ada luka aja,sekarang udah sehat pulih 100% udah bahagia lagi," tulis Nyai Kidul.


Photo-INFO

Instagram-Nyai Kidul Soal Penampilan Perdana Lesti Kejora Usai Damai dengan Billar

Di sisi lain, Nyai Kidul juga mendoakan untuk keduanya agar bisa mengambil pelajaran dari kejadian yang dialami sebelumnya. "Semoga kejadian kemaren bisa di jadikan pelajaran yg sgt berharga buat mrk," sambungnya lagi.

Lewat unggahan ini pula, Nyai Kidul kembali singgung soal fans Lesti dan Billar yang meninggalkan mereka. Nyai Kidul tegaskan bahwa Lesti tak permasalahkan meski ditinggal fans asal bisa selalu bersama suami tercinta.

"asalah di tinggalin fans mah buat L gpp sih,yg pntg L selalu bersama swmi tercinta,, awal2 mereka nikah sy pernah baca mereka bakal di tgl fans nya,coba kalau ramalan sy itu di jadikan peringatan sama leslar+fans nya kali aja gak kejadian n buru2 nyari solusinya bukan malah hujat ramalan sy,,tp gpp sih,yg penting skrang mereka udah rukun lagi & gak semua fans nya ninggalin,cm sebagian besar aja,semoga bahagia selalu kedepannya," pungkasnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait