Lesti Kejora Ceria di Konser Perdana, Nyai Kidul Ramal Kondisi Kerongkongan Usai Isu Bergeser
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora sudah kembali tertawa ceria saat tampil perdana sebagai bintang tamu di konser Betrand Peto. Disisi lain, peramal Nyai Kidul sempat menerawang kondisi fisik Lesti yang lehernya sempat bergeser.

WowKeren - Lesti Kejora sempat dikabarkan mengalami leher bergeser. Kejadian itu terjadi saat Lesti menjadi korban KDRT dari Billar.

"Ada juga lebam, kan dia dibanting, dikasur dibanting, nah terus di kamar mandi, nah itu yang di leher itu akibat bantingan di kamar mandi itu. Lehernya sakit itu sehingga mengalami pergeseran," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, awal Oktober.

Namun Lesti diduga telah pulih dari masalah tersebut. Ibu satu anak ini pamer keceriaan di penampilan perdana di atas panggung pasca kasus KDRT. Dalam video, Lesti tampak tertawa ceria di konser Betrand Peto. Keseruan Lesti ini yang enerjik saat manggung ini sontak memicu pro kontra. Sebagian bersimpati namun ada pula yang bertanya-tanya soal kabar kondisi tulang lehernya yang bergeser

Instagram

Lesti Kejora Tertawa Ceria

"Ngeri lihat lesty joged takut tulang nya geser lagi," ujar netter. "Waduh temen2 artis yg pd nangis saat tau kerongkongan bergeser gmn kabarnya ya," kata netter. "Lucu netijen ini, masak org sakit ga blh sembuh πŸ˜‚... Lagian yg blg leher geser kan media online bkin hoax faktanya ga smpe geser cedera emg ada lah, tp kan kalian liat sndri udh ditangani dokter di RS, udh sembuh makanya blh plag kmren kan, trus mksd kalian dia ga blh smbuh, hrs lumph seumur hidup gt kah???? πŸ˜‚πŸ˜‚makin ga msuk akal netijen," bela fans. "Bukan msalah rahang geser doang.. tp gatau malunya itu lohh abis ngeprank seindonesia bikin heboh sampe kasus sambo ketutup ma dia. . dan ga merasa bersalah udah bikin laporan labil, pdahal public figur lho . kek gatau malu aja si πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar yang lainnya.


Instagram

Lesti Kejora Diramal Nyai Kidul

Sementara itu, penampilan perdana Lesti juga sempat diterawang oleh Nyai Kidul. Peramal kondang itu memprediksi kalau Lesti tak benar-benar cedera parah saat mengalami KDRT.

"Alhamdulillah ya neng L udah mulai beraktivitas lagi,semangat terus ya neng nyanyinya πŸ’ͺsoal kerongkongan yg geser insha Alloh gak akan berpengaruh ke suara ko karna gak parah2 banget,kalau yg sy baca sih bukan geser,hanya ada luka aja,sekarang udah sehat pulih 100% udah bahagia lagi," kata Nyai Kidul. "Semoga kejadian kemaren bisa di jadikan pelajaran yg sgt berharga buat mrk."

Nyai Kidul juga mengingatkan Lesti soal ramalan di masa lalu. Ia dulunya pernah memperingatkan Lesti dan Rizky Billar kalau keduanya bakal ditinggal fans. Nyai Kidul menyesalkan karena Leslar dan fans malah menghujatnya soal ramalan itu.

"Masalah di tinggalin fans mah buat L gpp sih,yg pntg L selalu bersama swmi tercinta,, awal2 mereka nikah sy pernah baca mereka bakal di tgl fans nya,coba kalau ramalan sy itu di jadikan peringatan sama leslar+fans nya kali aja gak kejadian n buru2 nyari solusinya bukan malah hujat ramalan sy,,tp gpp sih,yg penting skrang mereka udah rukun lagi & gak semua fans nya ninggalin,cm sebagian besar aja,semoga bahagia selalu kedepannya πŸ™," terang Nyai Kidul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait