Oki Setiana Dewi Beri Wejangan Usai Tabiat Baik Teuku Ryan Suami Ria Ricis Terungkap
Instagram
Selebriti

Ria Ricis bongkar habis tabiat baik sang suami yang selalu positif thinking kepada semua orang, Oki Setiana Dewi kagum sekaligus sampaikan sebuah wejangan begini ke sang adik ipar.

WowKeren - Ria Ricis belum lama ini mengungkap habis salah satu tabiat sang suami yakni Teuku Ryan di hadapan kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri. Ricis membeberkan bagaimana Teuku Ryan selalu baik kepada siapapun tanpa pandang bulu.

Mulanya momen ini terjadi saat Ricis dan Shindy diajak oleh kakak mereka, Oki Setiana Dewi, untuk bermain game. Keseruan permainan ketiga saudari ini tayang di kanal YouTube milik Oki Setiana Dewi. Aktris yang kini fokus berdakwah tersebut mengajak kedua adiknya untuk bermain tanya jawab, dimana mereka akan menjawab sejumlah pertanyaan yang sudah ia persiapkan.

Salah satu pertanyaan itu adalah mengenai arti followers bagi mereka. Siapa sangka, Ricis kemudian menyebutkan arti followers namun bukan menurutnya melainkan sang suami, Teuku Ryan.

"Kalau aku mewakili suami aku, followers adalah keluarga," ucap Ria Ricis kemudian tertawa, seperti di tayangan YouTube Oki Setiana Dewi.

Mendengar hal itu, kedua kakak Ricis merespons dengan kagum. "Masya Allah," ucap Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri bersahutan.


Oki Setiana Dewi Beri Wejangan Usai Tabiat Baik Teuku Ryan Suami Ria Ricis Terungkap

YouTube Oki Setiana Dewi

Namun Oki Setiana Dewi kemudian nampak perlahan-lahan dan ragu akan menyampaikan sebuah pesan. Oki Setiana Dewi rupanya menyinggung soal kewaspadaan. "Ya tapiii... semua orang baik tapi tetap harus ada waspadanya juga sih," ucap Oki Setiana Dewi.

Melihat hal itu, Ricis kemudian menjelaskan. Ricis menyebut jika Teuku Ryan selalu berpikiran positif kepada siapapun tanpa pandang bulu. Saking baiknya, karena itu Teuku Ryan bahkan menganggap followers di media sosial pun bak keluarga sendiri.

"Om Ryan itu baik banget, dan semua orang itu baik cuma," kata Oki terputus. "Dianggap keluarga sama dia. Saking semuanya dianggap keluarga, dia dibohongin orang 'Yaudah kan keluarga' gitu. Ya Allah, maaf ya sayang ya," seloroh Ricis usai membongkar tabiat sang suami.

Hal ini pun dibenarkan oleh Oki Setiana Dewi. Namun ia kemudian kembali menegaskan wejangannya yakni untuk tetap memiliki kewaspadaan terhadap orang lain.

"Tapi saking baiknya, kadang-kadang kita harus waspada juga. Kan kita nggak pernah tahu di antara satu-dua orang yang.. intinya waspada lah," tegas Oki Setiana Dewi mengakhiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru