Ria Ricis Bongkar Momen Kocak dengan Suami Usai Official YouTube-Nya Kena Hack
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Akui bersedih tapi tetap kalem usai kanal YouTube resmi miliknya kena hack, Ria Ricis ceritakan sebuah momen kocak yang justru terjadi gara-gara reaksi berbeda Teuku Ryan sang suami.

WowKeren - Ria Ricis belum lama ini mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Melalui sebuah postingan di Instagram, Ricis mengabarkan jika kanal YouTube Official miliknya diretas oknum tak bertanggung jawab. Ria Ricis kemudian meminta doa setelah YouTube dengan lebih dari 30 juta subscribers tersebut kena hack.

Baru-baru ini Ricis pun membeberkan perasaannya setelah kehilangan akun YouTube resmi miliknya tersebut. Meski bersedih, namun Ricis blak-blakan berusaha untuk tetap tenang dan kalem dalam menghadapinya.

Menariknya, Ricis justru menyebut jika sang suami, Teuku Ryan yang lebih panik dari dirinya. Teuku Ryan tak menampik hal itu. Pasalnya ia memikirkan bagaimana YouTube tersebut telah dirintis oleh sang istri dengan susah payah dan kini harus berada di tangan orang lain yang tak bertanggung jawab yang telah meretasnya.

"Tanya suami aku, aku biasa aja. Malah dia yang kalang kabut, aku mah biasa aja," kata Ria Ricis di YouTube RICIS TV. "Ya tapi kan pengorbanan kamu tuh, dari awal kamu banget tuh dari yang kamu meniti karier," jelas Teuku Ryan.

Ricis tak menampik dirinya merasa sedih, namun ia juga tetap berusaha untuk tenang. Meski begitu, Ricis juga tentunya melakukan usaha untuk bisa mendapatkan kanal YouTube ofiicial miliknya itu kembali. Ia pun telah menghubungi banyak pihak termasuk pihak YouTube sendiri sebagai usahanya untuk mendapatkan kanal YouTubenya kembali.


Saat itu Ricis lantas teringat dengan sebuah momen kocak dengan sang suami. Bagaimana tidak, saat Ricis sudah mencoba kalem setelah melakukan beberapa usaha, hal itu justru membuat Teuku Ryan kebingungan. Celetukan Ryan pun memancing gelak tawa Ricis saat itu.

"Terus kata suami aku gini. Kan aku mau tidur, ini kocak banget. Aku naruh HP sambil nunggu editor, terus aku tidur. Kata dia (Teuku Ryan) 'Bisa-bisanya kamu tidur ini masalah besar loh'. Hh tapi aku ngantuk loh," seloroh Ricis tertawa sambil bercerita.

Ria Ricis tak memungkiri dirinya bersedih. Namun ia juga merasa telah mengerahkan usaha untuk mendapatkan kanal YouTube nya kembali. Karena itu Ricis pun menyerahkan hasilnya kepada Tuhan.

"Karena kalau misalnya kita kalang kabut juga, nangis-nangis juga, segala macam juga, capek hati. Tapi kan aku belajar banyak, kalau Allah masih katanya rezeki ya balik. Tapi kalau nggak rezeki ya tetap harus balik ya guys ya," seloroh Ria Ricis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait