Ria Ricis Tanggapi Menohok Soal Ramalan R yang Sedang Viral
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis diminta netizen menanggapi perihal ramalan yang sedang viral di jagat maya, istri Teuku Ryan berikan respons kalem hingga komentar yang menohok. Simak begini jawabannya!

WowKeren - Ria Ricis baru-baru ini menyapa publik lagi melalui akun YouTube lain miliknya. Seperti diketahui jika official YouTube Ria Ricis kena hack. Ricis pun telah melakukan banyak usaha untuk bisa mendapatkannya kembali.

Sementara itu saat ini Ricis kembali muncul lewat akun YouTube lain miliknya yakni Ricis TV. Pada kesempatan tersebut, Ricis menjawab beragam pertanyaan netizen yang sudah sempat ia kumpulkan sebelumnya. Misalnya saja perasaan kalem hingga cerita momen kocak setelah akun YouTube miliknya diretas. Tak hanya itu, ada juga rupanya netizen yang meminta pendapat Ricis mengenai sebuah ramalan yang sedang viral.

"Gimana pendapat kakak tentang ramalan yang lagi viral," kata Ricis membaca pertanyaan netizen. "Ramalan apa tuh?? Ramalan apa?" tanya Ricis kepada timnya. "Oh ramalan yang R itu ya," sambungnya.

Ricis kemudian memberikan reaksi kalem. Namun ia juga memberikan tanggapan menohok. Menurutnya terlepas dari isi ramalan tersebut, namun mereka yang percaya adalah orang yang musyrik.

"Sebenarnya gini, mau dia A sampai Z. Mau dia A, I, U, E, O, kalau misalkan kalian percaya ramalan, tandanya kalian musyrik," jawab Ria Ricis menohok.


Ricis menegaskan nasihatnya untuk tak mempercayai ramalan. "Apapun yang terjadi kita hanya percaya kepada Allah, jangan percaya pada ramalan," sambungnya.

Istri Teuku Ryan ini kemudian juga memberikan contoh. Ia menjelaskan tentang bagaimana seseorang yang sudah langsung percaya dengan sebuah ramalan akan tertanam dalam pikirannya, sehingga seolah-olah sebuah ramalan itu menjadi nyata.

"Jadi gini kenapa orang banyak bilang 'oh benar ya ramalan blablabla benar terjadi blablabla'. Itu tuh karena setelah kita dengar ramalan, pikiran kita ke sana. Jadi misalnya kalian dengar ramalan nih oh nanti sore hujan, jadi kita tuh mindset kita hujan-hujan-hujan. Jadi kan kebawa gitu loh," papar Ria Ricis.

Karena itu ia tak ingin ambil pusing dengan apapun omongan orang apalagi tentang ramalan. Ricis menegaskan jika hal tersebut tak berpengaruh. Ia juga mengingatkan untuk tetap menjalani kehidupan dengan langkah yang terbaik.

"Jadi kalau menurut aku 'gimana pendapat tentang ramalan yang lagi viral' ya life must go on. Jadi ya mau ada orang ramalan mau gimana, ya yang penting kita tetap jalani yang terbaik menurut kita. Banyak-banyak berdoa, ikhtiar, sarapan pagi," selorohnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait