Adegan Hingga Marga, '20th Century Girl' Ingatkan 'Twenty-Five, Twenty-One'
Netflix/tvN
Selebriti

Para penggemar sontak langsung ramai membandingkan kesamaan dari film original Netflix '20th Century Girl' yang tengah disorot dengan drama sebelumnya, 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Film original Netflix "20th Century Girl" saat ini tengah ramai menjadi perbincangan para penggemar. Film yang mengisahkan cinta pertama dan persahabatan ini dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Roh Yoon Seo, serta Park Jung Woo.

[SPOILER]

"20th Century Girl" sukses menggemparkan karena akhir yang dinilai sangat plot twist dan tidak terbayangkan. Akhir sedih yang diusung membuat para penggemar mengaku terluka dan patah hati. Kehadiran para cameo ternama pun juga tak luput menjadi sorotan.

Drama populer tvN "Twenty-Five, Twenty-One" yang ditayangkan awal tahun ini pun ikut viral karena "20th Century Girl". Drama ini diketahui dibintangi oleh Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona Cosmic Girls, Choi Hyun Wook, dan Lee Ju Myoung.

perbandingan adegan \

Sumber: Twitter


"Twenty-Five, Twenty Five" dan "20th Century Girl" dinilai memiliki kisah yang serupa yakni cinta pertama serta persahabatan. Selain itu, keduanya memiliki adegan yang mirip satu sama lain.

Latar yang diambil di "Twenty-Five, Twenty Five" dan "20th Century Girl" pun hanya berselang 1 tahun. "Twenty-Five, Twenty Five" fokus di tahun 1998 dan "20th Century Girl" berlatar 1999. "Twenty-Five, Twenty-One" pun juga menunjukkan latar 1999 dalam beberapa episode.

perbandingan adegan \

Sumber: Twitter

Hal yang menarik lagi, nama pemeran utama sama-sama memiliki nama keluarga "Na". Kim Yoo Jung memerankan karakter Na Bo Ra dan Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do. Kedua aktris cantik ini pun secara kebetulan bernama keluarga Kim. Selain itu, Na Bo Ra dan Na Hee Do pun dinilai memiliki karakter hampir mirip.

Genre dari "Twenty-Five, Twenty-One" dan "20th Century Girl" juga serupa yakni coming of age atau perkembangan usia. Hal ini karena menunjukkan pertumbuhan dari para karakter dari SMA hingga dewasa.

Akhir dari "Twenty-Five, Twenty-One" dan "20th Century Girl" juga dinilai sama-sama menyakitkan. Meski begitu, keduanya memiliki kisah akhir yang berbeda.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait