Hadiri Acara Lamaran Chelsea Islan, Vidi Aldiano Malah Throwback Soal Venue
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano ikut hadir dalam acara lamaran yang digelar oleh Chelsea Islan dan Rob Clinton. Vidi lantas kembali teringat kenangan soal venue acara Chelsea dan Rob.

WowKeren - Vidi Aldiano beberapa waktu lalu sempat mendapatkan julukan sebagai Duta Persahabatan atau Duta Hajatan Indonesia. Hal ini lantaran Vidi Aldiano kerap terlihat berkumpul dengan orang-orang dari berbagai kalangan, tak hanya artis saja. Bahkan, Vidi juga hadir di sebuah acara lamaran dan pernikahan para artis.

Lantas baru-baru ini, Vidi Aldiano terlihat menghadiri acara pertunangan Chelsea Islan dan Rob Clinton. Momen itu diabadikan Vidi Aldiano di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahannya, Vidi Aldiano tampak berfoto bersama Chelsea dan Rob Clinton. "Happy engagement day guys, @chelseaislan & @robclintonkardinal!" tulis Vidi Aldiano di Instagram pada hari ini, Senin (24/10).

Tak lupa, Vidi Aldiano juga memberikan doa terbaik untuk rencana pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton. "Lancar-lancar sampai hari H, dan selalu bahagia berdua ya guys!" kata Vidi Aldiano.


Selain itu, Vidi Aldiano kembali mengenang momen saat ia melakukan lamaran terhadap sang istri, Sheila Dara Aisha. Vidi Aldiano mengungkapkan venue yang digunakan Chelsea dan Rob sama seperti acara lamarannya dulu.

"Btw, venue nya bener-bener throwback jaman gue dulu lamaran disini juga. Jadi rindu," pungkas Vidi Aldiano.

Postingan Vidi Aldiano itu tentu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka langsung menyinggung soal julukan yang dialamatkan kepada Vidi Aldiano.

"VIDI DUTA LAMARAN INDONESIA," komentar salah satu netter. "Di nikahannya siapapun sll ada vidi," kata netter lain. "Mau tau seleb indo siapa lagi yg bakal naik pelaminan? Cek aja kalender nya vidii, keliatan semua smpe 2045 keknya," ucap netter lain. "Bangga banget, DUTA PERSAHABATAN, DUTA LAMARAN, DUTA NIKAHAN DAN DUTA BAPAK RUMAH TANGGA KITA," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait