Umumkan Jadwal Tayang, Jinyoung GOT7 Jadi Monster Balas Dendam di Poster 'Christmas Carol'
Instagram/jinyoung_0922jy
Film

Film 'Christmas Carol' yang dibintangi Jinyoung GOT7 merilis poster mereka dan mengumumkan rencana jadwal pemutaran perdana. Dalam poster, Jinyoung memutuskan jadi monster untuk balas dendam.

WowKeren - Jinyoung GOT7 akan kembali membuktikan kemampuan aktingnya lewat film layar lebar mendatang, "Christmas Carol" (judul literal). Film tersebut telah mengkonfirmasi jadwal rencana penayangan perdana mereka. Persama pengumuman itu, poster film "Christmas Carol" yang menunjukkan potret Jinyoung pun ikut dibagikan.

Selasa (25/10) hari ini, perusahaan distribusi film DSTATION merilis poster teaser untuk “Christmas Carol”. Pihaknya juga mengkonfirmasi pemutaran perdana film “Christmas Carol” pada bulan Desember mendatang. Dalam poster yang dibagikan, Jinyoung yang berperan sebagai Il Woo tampak siap untuk membalaskan dendam atas kematian saudaranya.

Berdasarkan novel dengan judul yang sama, "Christmas Carol" adalah film thriller aksi di mana Il Woo (Jinyoung), yang pergi ke pusat penahanan remaja untuk membalas dendam setelah kematian saudara kembarnya Wol Woo. Dalam pusat penahanan remaja itu, Il Woo pun terlibat dalam konfrontasi brutal dengan geng remaja.

Photo-INFO

Soompi


Kim Sung Soo yang bertanggung jawab atas produksi pun semakin meningkatkan antisipasi pemirsa. Kim Sung Woo sebelumnya sukses dengan menyutradarai serial thriller OCN populer “Save Me” serta film “Running Wild".

Jinyoung sebelumnya telah membuktikan kemampuan aktingnya di berbagai genre dan karakter peran. Mulai dari drama seperti “The Devil Judge” dan serial “Yumi's Cells" serta film Netflix “Yaksha: Ruthless Operations". Kini Jinyoung kembali menerima tantangan baru dengan peran ganda untuk yang pertama kali dengan memerankan karakter saudara kembar Il Woo dan Wol Woo.

Poster yang dirilis menggambarkan Il Woo, yang bersumpah untuk membalas kematian saudara kembarnya atas nama polisi yang menutup kasus ini sebagai kecelakaan sederhana. Kontras dengan suasana Natal yang hangat, mata Il Woo yang dingin sukses membanjiri penonton dengan karismanya yang luar biasa.

Selain itu, teks yang berbunyi, “Saya memutuskan untuk menjadi monster,” dalam poster. Hal itu semakin membuat pemirsa penasaran untuk mengetahui bagaimana balas dendam putus asa Il Woo yang akan berlangsung di pusat penahanan remaja akan berakhir.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait