Bunda Corla Disuruh Pilih Syahrini Atau Luna Maya, Jawabannya Bikin Heboh
Instagram
Selebriti

Bunda Corla memberikan jawaban tak terduga ketika diminta memilih Syahrini atau Luna Maya. Jawaban dari Bunda Corla ini pun menuai pro dan kontra dari warganet.

WowKeren - Bunda Corla belakangan ini viral di media sosial. Sosok perempuan pemilik nama Chintya Corla Pricillia ini selalu menghibur netizen dengan obrolan live Instagram-nya.

Kali ini yang jadi sorotan adalah saat Bunda Corla diminta netizen untuk memilih Syahrini atau Luna Maya. Hal ini diketahui saat Bunda Corola menggelar sesi tanya jawab lewat InstaStory.

Bunda Corla ternyata lebih memilih Luna Maya ketimbang Syahrini. "Pilih Syahrini atau Luna Maya, ya Luna Maya lah pasti udah tahu jawabannya dong," kata bunda Corla dikutip dari unggahan TikTok @vinovinokiofirman.

Kemudian Bunda Corla mengungkap alasan lebih memilih Luna Maya. Ia merasa punya persamaan dengan Luna Maya karena sama-sama blasteran. Bukan hanya itu, Bunda Corla juga menyinggung soal barang baru ketika menjelaskan alasan memilih Luna Maya.


Bunda Corla

TikTok

"Apalagi gue brojol 3 negara, Belanda, Jerman, Pakistan dan satu lagi suka barang baru, nggak susah cari-cari tulang sisa," sambung Bunda Corla.

Pernyataan Bunda Corla tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Warganet juga punya pendapat beda dengan Bunda Corla dengan mengungkap alasan lebih memilih Syahrini. Namun ada juga netizen yang sependapat dengan Bunda Corla lebih memilih Luna Maya.

"Gw Syahrini.. Krn jelas2 pemenangnya," kata akun @piere***. "Sm bun lunamaya lh dia prnah jatoh tp dia dpt bangkit berdiri bhkan smkin tinggi..." sambung akun @nazi***. "Kali ini kita berbeda bun,.. ak Syahrini ," ujar akun @mama***. "Ya Luna Maya Laaaah..... kita Team bun ..team nya mbak bulan," seru akun @lord***.

Seperti diketahui, Syahrini dan Luna Maya memang masih kerap dibanding-bandingkan. Terlebih setelah Syahrini menikah dengan Reino Barack yang merupakan mantan kekasih Luna Maya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait