Mardon Peserta D Academy 5 Dijanjikan Hadiah Spesial dari Soimah Jika Masuk Top 6
Instagram/showimah
Selebriti

Mardon peserta D Academy 5 bilang begini saat disinggung soal hadiah spesial dari Soimah apabila dirinya berhasil lolos sampai ke top 6, terungkap soal hadiah yang dijanjikan.

WowKeren - Mardon merupakan salah satu peserta "D Academy 5" yang kini telah lolos di babak Top 18 besar. Tentu saja perasaan bahagia menyelimuti hatinya saat ini. Meski begitu, perjalanan Mardon di ajang pencarian bakat tersebut tentunya juga masih panjang.

Namun bakat menyanyi yang dimiliki Mardon membuatnya banyak mendapatkan dukungan dari banyak orang, tak terkecuali dari salah satu jurinya sendiri yakni Soimah. Kabarnya, Mardon bahkan dijanjikan sebuah hadiah yang istimewa apabila bisa melangkah lebih jauh di kontes ini.

Mulanya Mardon disinggung mengenai standing ovation yang didapatkannya. Di sisi lain, Mardon mengingat jika masih banyak kesalahan yang ia buat pada Malam Show terbaru. Meski begitu, penampilan Mardon membuat Soimah justru memberikan suntikan semangat dengan janji hadiah yang akan diberikannya.

"Tapi Mardon malah dijanjiin sama Soimah kalau bisa berhasil masuk Top 6 dapat sepasang baju ya apa sepatu?" tanya host kepada Mardon dalam jumpa pers virtual dengan WowKeren, Rabu (26/10).

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Mardon. Ia membenarkan dijanjikan sepasang set baju oleh Soimah jika berhasil masuk top 6.


"Iya itu yang waktu di Top 18 kemarin," jawab Mardon tersenyum.

Lebih lanjut pada kesempatan yang sama, Mardon juga sempat mengutarakan kebahagiaan bisa berada di titik yang sudah dicapainya saat ini. Ia pun berterima kasih atas segala bentuk dukungan juga doa yang mengalir untuknya.

Mardon mengaku bersyukur. Namun ia juga tak menyangka bisa melangkah jauh dan menjadi salah satu peserta D Academy yang bisa lolos di tahap Top 18 besar hingga Top 12 besar saat ini.

"Sebelumnya Mardon mengucapkan terima kasih banyak yang sudah mendukung Mardon juga, mendoakan Mardon di sini. Kalau Mardon sendiri pribadi sangat bersyukur dan tidak menyangka kalau Mardon itu sampai di titik Top 18 dan alhamdulillah bisa masuk lagi di Top 12," tandasnya.

Sekadar informasi, pemilik nama lengkap Mardon Syah ini merupakan peserta D Academy 5 yang berasal dari Kota Bangun. Ia lahir di Kota Bangun pada 14 Desember 1999. Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat ini, Mardon berprofesi sebagai buruh pabrik kelapa sawit. Mardon yang memang memiliki hobi menyanyi rupanya juga seorang vokalis sebuah grup marawis. Kini ia pun seolah tengah membuka jalan untuk menggapai cita-cita sebagai penyanyi melalui kontes dangdut D Academy 5 ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru