Ardhito Pramono Pamer Momen Gemas Bareng Anak, Komen Arawinda Kirana Disorot
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Usai pertama kali membagikan potret buah hatinya ke media sosial pekan lalu, Ardhito Pramono kembali membagikan momen gemas bersama sang putri yang bernama Asmara.

WowKeren - Penyanyi tampan Ardhito Pramono kembali membagikan momen gemasnya bersama sang anak yang bernama Asmara ke media sosial. Komentar dari aktris Arawinda Kirana lantas mencuri perhatian.

Dalam unggahannya di Instagram pada Rabu (26/10), Ardhito membagikan video singkat yang diambilnya bersama Asmara. Pasangan ayah dan anak tersebut tampak tidur bersebelahan dan melambaikan tangan ke arah kamera.

Asmara juga tampak sibuk meminum susu dari botol. "Hai," ujar Ardhito sambil melambaikan tangannya bersama Asmara.

"Ara says hi!" tulis Ardhito di kolom caption unggahnnya. Ardhito sendiri baru pertama kali membagikan potret Asmara di media sosialnya pada Jumat (21/10) pekan lalu.

Ardhito Pramono Pamer Momen Gemas Bareng Anak, Komen Arawinda Kirana Disorot

Instagram/@ardhitopramono


Unggahan Ardhito lantas ramai dikomentari oleh rekan-rekan selebriti. Salah satunya adalah aktris pemain film "Yuni", Arawinda Kirana.

"Yaaampuuun Asmara gemas sekali kamuu," tulis Arawinda sembari menandai akun Ardhito dan istrinya, Jeanneta Sanfadelia.

Komentar Arawinda tersebut lantas ramai disorot dan dibalas oleh warganet. Hingga berita ini ditulis, komentar Arawinda tersebut bahkan telah mendapat 85 balasan dari warganet.

Selain Arawinda dan sejumlah selebriti lain, video gemas Ardhito dan Asmara juga dibanjiri oleh komentar dari warganet. Banyak warganet yang memuji keimutan putri Ardhito tersebut. Beberapa warganet bahkan meminta Ardhito untuk lebih sering membagikan foto atau video Asmara ke Instagram- nya.

"UDAH GEDEEEE UDAH BISA HII LUCU BGTTTT," komentar salah satu warganet. "Yaampun lucu bgt!!! masyaAllah tabarakallah," tambah warganet lain.

"Ayo Asmara penuhi feed Instagram ayahmu, hehe," tulis salah satu warganet. "Banyakinnn postingan ara dong," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait