Chat Diduga Ejek Rizky Billar Viral, ART Lesti Kejora Minta Maaf
Instagram/lestykejora
Selebriti

Sosok ART Lesti Kejora, Novi, diterpa rumor mengirim chat makian terkait Rizky Billar. Usai chat yang diduga mengejek Billar tak menafkahi Lesti viral, beredar chat dari Novi yang meminta maaf pada majikannya.

WowKeren - Sosok ART Lesti Kejora bernama Novi mendadak jadi sorotan publik. Dikenal loyal pada Lesti, Novi justru diisukan memaki Rizky Billar via chat.

Dugaan itu bermula dari viralnya chat yang memakai nama Novi. Dalam chat sosok tersebut menyebut kalau Billar tak pernah menafkahi Lesti sampai 3 digit.

"Keluarganya itu toxic semua. Bilang 3 digit per bulan," kata sosok yang memakai nama Novi itu. "Anj*****nglah. Duit dia aja suka minta ibu. Mana pernah dinafkahi ibu."

Pasca chat itu viral, Novi sempat diduga mengirim chat permintaan maaf pada Billar. Ia menyesali perbuatannya dan mengisyaratkan telah mengundurkan diri. Novi juga seolah menyalahkan akun yang memancingnya berkata kasar.

Instagram

Novi Minta Maaf Pada Billar-Lesti


"Aku minta maaf atas semua yang terjadi pak atas kecerobohanku dan gak nyangka akan begini pak. Aku benar-benar minta maaf. Aku tahu bapak kecewa, aku gak ngerti kenapa aku nulis itu karena bentuk kekecewaanku sama bapak atau bentuk sayangku sama ibu," kata Novi. "Karena awalnya dia yang ngatain ibu sama keluarga ibu, tapi aku gak bisa buktiin itu karena dia udah narik semuanya pak. Aku tahu bapak marah, untuk sekarang aku belum bisa ketemu bapak sama ibu,, terima kasih karenaa bapak sama ibu udah baik sama aku, maaf pak."

Usai chat permintaan maaf terkuak, Novi malah menuai sindiran dari fans Leslar. Ia dituntut meminta maaf secara terbuka di depan Billar dan Lesti.

"Ayok dong nov ketemu sama leslar terutama bang billar, gara gara lu dia di rendah kan 😏owh iya akun yang dm dm an sama novi gak pernah aktif lagi ya," ujar netter. "Penting nya juga sadar diri sadar posisi 😂 dia kecewa smaa bapak emg apa yg bapak lakukan sampek sekecewa itu wkwk ah bkin pikiran kamana mana ajha wkwk sayang smaa ibu lu yakin sayang smaa ibu tpi menyakiti orrang trdekat ibuk lg sadar gak sih dia itu," kata netter.

Sementara itu, Lesti dan Billar belum buka suara soal isu yang menimpa ART mereka. Disisi lain, Billar pernah mengungkap harapan agar dikelilingi orang-orang yang tulus.

"Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya, keluarga besar dan juga masyarakat. Mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa menjadi pembelajaran berharga bagi saya kedepannya," kata Billar. "Mudah-mudahan kejadian ini bisa membuat rumah tangga kita semakin kokoh semakin kuat tidak terpengaruh dengan hal apapun dan siapapun. Mudah mudahan kami selalu dikelilingi oleh orang yang tulus."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait