Tak PD Jadi Anak SMA, Byeon Woo Seok Nekat Turunkan Berat Badan Demi '20th Century Girl'
Instagram/byeonwooseok
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Byeon Woo Seok mengungkap cerita di balik penampilannya sebagai anak SMA di film populer '20th Century Girl'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Byeon Woo Seok mengaku sempat khawatir berperan sebagai anak SMA di film "20th Century Girl". Pasalnya, saat ini dia hampir berusia 31 tahun (menurut penghitungan internasional). Dia bahkan nekat menurunkan berat badan agar terlihat lebih muda.

"Karena tertekan, ketika aku mencoba pakaian itu (seragam SMA), aku bertanya lagi dan lagi apakah aku terlihat baik-baik saja. Aku menurunkan sekitar 3 kilogram (berat badanku) agar terlihat lebih muda," ujar Byeon Woo Seok saat menjalani wawancara pada Rabu (26/10).

Byeon Woo Seok kemudian mengungkap kekagumannya pada naskah film ini. Dia berbagi, "Ketika aku membaca naskahnya, itu tetap ada dalam ingatanku."

"Aku membacanya sambil memikirkan bagaimana aku bisa menghidupkannya, dan setiap adegannya sangat indah," ungkapnya. "Aku bergabung dengan proyek ini dengan penuh semangat."


Lebih lanjut, dia berkata, "Aku memiliki pola pikir yang sama untuk bekerja keras dalam semua pekerjaan yang kulakukan. Tapi ketika aku membintangi film ini, aku berpikir bahwa aku akan melakukan semua yang kubisa untuk karakterku Woon Ho. Ada tekanan, tapi aku mencoba berpikir lebih keras dalam memainkan peran itu."

Terakhir, Byeon Woo Seok mengungkap kebahagiaannya bekerjasama dengan Kim Yoo Jung. Meski 8 tahun lebih tua, Byeon Woo Seok menghormati Kim Yoo Jung sebagai senior yang selalu memperlakukannya dengan nyaman."

"Sejak pertama kali kami bertemu, dia sudah sangat perhatian kepadaku. Aku berterima kasih kepadanya," pungkas aktor kelahiran 1991 tersebut.

Sementara itu, "20th Century Girl" menggambarkan hubungan persahabatan dan cinta seorang gadis bernama Na Bo Ra (Kim Yoo Jung). Ketika memulai misi pengintaian demi sahabatnya, Na Bo Ra jatuh cinta dengan seorang siswa bernama Poong Woon Ho (Byeon Woo Seok). Mereka mengalami cinta pertama yang menyenangkan ala anak SMA pada umumnya.

"20th Century Girl" menjadi film yang paling banyak ditonton di Netflix Korea usai dirilis pada 21 Oktober lalu. Film ini menjadi perbincangan karena menghadirkan cerita menyegarkan tentang persahabatan dan cinta seorang gadis di akhir abad ke-20.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait