'Love in Game' Bagikan Kelakuan Julian Jacob 'Si Paling Bijak' Selama Syuting
Instagram/loveingamemovie
Film

Selain dibintangi oleh Julian Jacob, 'Love in Game' menghadirkan bintang lainnya seperti Livy Renata, Gabriel Prince, dan Rachel Florencia. Dalam film ini, Julian disebut sebagai 'Si Paling Bijak'.

WowKeren - Aktor tampan Julian Jacob terlibat dalam judul film baru yang telah tayang pada 21 September 2022 lalu di layanan streaming MAXstream. Dalam film ini ia mendapatkan peran sebagai seorang pria yang susah mendapatkan cintanya atau biasa disebut dengan "Sad Boy".

Selain disebut sebagai "Sad Boy", Julian tampaknya juga dijuluki "Si Paling Bijaksana" dalam film "Love in Game". Kini, melalui akun Instagram resminya, @loveingamemovie, membagikan kelakukan Julian "Si Paling Bijaksana" saat proses syuting.

"Gini nih kelakuan si yang paling wise, charming dan baik hati di proses syuting film #LoveInGame. Gimana, makin love aja atau makin love banget sama @julianjacs ??" bunyi keterangan di Instagram "Love in Game", dilihat Kamis (27/10).

Dalam unggahan video tersebut, menunjukkan tingkah laku Julian yang sangat asik dan menikmati proses syuting "Love in Game". Ia juga tampak bercanda bersama pemain lainnya, Livy Renata.


Kemudian ada momen di mana Julian menari-menari bak merayakan suatu kemenangan. Di sela-sela syuting, Julian juga tampak tengah ngevlog. Lalu ada juga menunjukkan momen saat Julian tertidur.

Kemudian pada unggahan selanjutnya, tampak Julian yang tengah beradegan memerankan karakternya sebagai "Si Paling Bijaksana". "Siap, yang penting usahanya, karena sejujurnya, cinta itu butuh pengorbanan, perjuangan, dan juga sometimes perlu ada unsur magisnya juga," potongan dialog yang diucapkan Julian.

Setelah Julian menyelesaikan dialognya, disambut dengan dialog lawan mainnya, Rachel Florencia. "Oke, Tuan Bijak," ucap Rachel.

Dalam unggahan ini, disertakan juga judul oleh admin "Love in Game". "Kalau MinLuv sih setuju banget ya sama sabda Tuan Bijak ini. Cinta itu butuh..... banyak deh! Coba menurut kamu cinta itu butuh apa aja?" bunyi judul unggahan tersebut.

Seperti yang diketahui, "Love in Game" merupakan film dengan genre drama-romansa yang dibintangi oleh Julian Jacob, Livy Renata, Gabriel Prince, dan Rachel Florencia. Film ini sendiri telah berhasil mencuri perhatian masyarakat hingga banyak dari mereka yang berharap ada sekuelnya alias season 2.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait