Julian Jacob Beri Souvenir Nikah Mewah Mirip Punya Kaesang & Erina Gudono
Instagram
Selebriti

Souvenir pernikahan Julian Jacob dan Mirriam Eka mencuri perhatian netizen. Pasalnya, Julian memilih jenis souvenir yang sama dengan yang dipakai di pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.

WowKeren - Aktor sekaligus musisi Julian Jacob telah resmi menikahi sang tunangan cantik, Mirriam Eka kemarin, Kamis (26/1) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Julian dan Mirriam menikah sebulan setelah mengumumkan pertunangan.

Kabar Julian diam-diam menikah ini cukup membuat banyak orang syok. Meski begitu, pernikahan mereka banjir akan dukungan dan harapan baik. Menariknya, terungkap souvenir mewah yang diterima tamu undangan pasca pernikahan Julian.

Julian dan Mirriam diduga memberi alat mandi yang tampaknya adalah handuk. Souvenir itu dibungkus rapi dengan kotak putih bertuliskan Howel And Co. Hal ini diketahui dari postingan salah satu tamu undangan yang membagikan potret souvenir pernikahan Julian.

Tak cuman itu, lewat akun Instagram pribadinya, Julian juga berbagi wujud souvenir yang ia pakai untuk pernikahannya. "Souvenir : @howandco," tulis Julian hari ini, Jumat (27/1).

Photo-INFO

Instagram


Menariknya, souvenir yang dipakai Julian itu ternyata sama dengan souvenir pengajian dan pernikahan Kaesang Pangarep. Kaesang dan sang istri, Erina Gudono diketahui juga memakai jasa Howel And Co untuk mempersiapkan souvenir mereka.

Hal ini diketahui dari beberapa tamu undangan yang menspill souvenir Kaesang. Di pengajian, Kaesang memberi souvenir seperangkat alat salat dan ayat suci Al-Qur'an. Sedang untuk souvenir pernikahan, Kaesang dan Erina memberi sepasang handuk bertuliskan inisial nama mereka K&E.

Photo-INFO

YouTube/Instagram

Sepertinya, dua pasutri itu mempunyai selera sama dalam memilih souvenir pernikahan. Kaesang dan Erina resmi menikah pada Desember 2022 dan berselang sebulan kemudian Julian dan Mirriam ikut menyusul kebahagiaan mereka.

Kini, Julian dan Mirriam tengah menikmati momen-momen berharga sebagai pasangan suami istri. Begitu juga dengan Kaesang dan Erina yang baru saja kembali berbulan madu keliling Eropa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru