Selamat! Julian Jacob dan Istri Semringah Pamer Test Pack Dua Garis
Instagram/julianjacs
Selebriti

Julian Jacob senyum semringah pamer foto manis dicium oleh sang istri, test pack dua garis di tangan sontak curi banyak perhatian hingga memancing ucapan selamat yang ramai berdatangan.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari Julian Jacob. Melalui sebuah postingan Instagram, Julian mengabarkan jika sang istri Mirriam Eka saat in tengah mengandung calon anak pertama mereka. Kabar gembira tersebut disampaikan oleh Julian Jacob pada hari ini, Kamis (9/3).

Julian mengunggah dua buah foto sekaligus di akun Instagram pribadinya. Pada potret pertama, penyanyi 28 tahun tersebut pamer senyum semringah dengan pose dicium sang istri. Sementara Mirriam Eka berpose seraya memegang sebuah test pack.

Pada slide kedua ini lah hasil test pack tersebut terungkap dengan jelas. Garis dua terpampang nyata menandakan jika istri Julian Jacob tersebut tengah berbadan dua saat ini.

Tak banyak kata yang disampaikan oleh Julian Jacob sendiri. Ia menuliskan sebuah ungkapan yang menggambarkan kebahagiaannya. "BEST OOPS EVER! @mariaeka_," ujar Julian Jacob.


Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung digeruduk oleh banyak rekan artis. Mereka beramai-ramai meninggalkan ucapan selamat untuk Julian Jacob dan sang istri yang akan segera menjadi orangtua.

"Selamaaatt!!" seru Teuku Rizky. "Congratsss!!!" ucap Fadly Faisal. "SELAMAAAT," kata Sheryl Sheinafia. "Omg what a great news! Congrats papa J & Mama," sahut Citra Scholastika dan masih banyak lainnya.

Respons serupa berdatangan dari para netizen. Mereka tak kalah dibuat antusiasnya untuk menyambut buah hati Julian dan Mirriam Eka. Doa juga disampaikan oleh sejumlah warganet untuk sang bumil sampai momen persalinan tiba nantinya.

"Congrats kak jul , bentar lagi bakal hadir thunder junior," tutur akun @inda*****. "Selamat ya de...akhirnya jadi papi muda & mami muda juga,semoga diberikan kelancaran,kesehatan dan diberikan keselamatan sampai nanti melahirkan yach," doa akun @farrell*****. "AWWWWW CONGWAAAATS," imbuh akun @hey****.

Sekadar informasi, Julian Jacob dan Mirriam Eka resmi menikah pada Kamis, 26 Januari 2023, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Momen Julian Jacob dan Mirriam Eka mengucap janji suci kala itu pun begitu membuat keluarga dan tamu undangan terharu menyaksikannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait