Bakal Umrah Bareng, Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar Dibongkar Orang Terdekat
Instagram/lestykejora
Selebriti

Orang terdekat Lesti Kejora dan Rizky Billar membeberkan kondisi rumah tangga pasangan itu yang disebut kian membaik pasca kasus KDRT. Terlebih kabarnya mereka juga akan segera umrah bareng

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan bakal menjalankan ibadah umrah bersama dalam waktu dekat. Usai memutuskan damai dan kembali bersama pasca kasus KDRT, rumah tangga Lesti dan Billar pun terus disorot publik. Tak sedikit yang penasaran akan bagaimana kedepannya pasangan tersebut menjalani biduk rumah tangga mereka.

Namun, belum lama ini salah satu orang terdekat Lesti dan Billar membeberkan hubungan terkini pasangan yang telah dikaruniai satu anak itu. Ady Sky yang merupakan sahabat keduanya menyebut jika hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar makin membaik usai kasus KDRT yang sempat heboh. Ady pun meminta doa agar masyarakat mendoakan kelanggengan pasangan tersebut.

"Sehat, sehat. Mereka sudah berdamai, doain yang baik-baik saja," beber Ady Sky saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (27/10).

Ady Sky jadi salah satu orang yang senang melihat Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali bersama. Ia juga mendoakan agar kedua sahabatnya itu bisa sama-sama menjadi pribadi yang lebih dewasa, serta saling menghargai.


"Senanglah, semoga menjadi orang yang lebih dewasa. Support terus, semangat terus buat mereka," katanya melanjutkan.

Sebelumnya, Dinda Hauw juga menyampaikan pernyataan yang sama dengan Ady Sky. Istri Rey Mbayang itu turut berharap jika Lesti dan Billar bisa bersama saling memperbaiki kesalahan, dan tidak meninggalkan.

Alasan Dinda mendukung Lesti dan Billar kembali bersatu salah satunya karena anak. Ia tidak ingin baby L justru tumbuh dalam lingkungan keluarga yang terpecah.

"Yang penting anaknya juga sehat. Karena kita baru punya anak juga, jadi pas dengan kasus ini langsung kasihan sama anaknya," ujar Dinda Hauw kepada awak media. "Ya doain aja lah (untuk kebaikan Lesti dan Billar)."

Belum lama ini, momen Lesti dan Billar keluar rumah bersamaan pasca kasus KDRT sukses menyita perhatian publik. Beberapa warga di sekitar yang kebetulan melihat keduanya langsung gercep meminta foto. Meski keputusan Lesti berdamai dan memaafkan Billar menjadi kontroversi, namun nyatanya mereka tetap menjadi idola.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait