Ditolak, Park Jung Woo Beber Hubungan Asli dengan Kim Yoo Jung di '20th Century Girl'
Film

Park Jung Woo membeberkan mengenai hubungan asli karakternya dan Kim Yoo Jung karena cintanya ditolak serta ia menyerah demi Byeon Woo Seok di '20th Century Girl'.

WowKeren - SPOILER Park Jung Woo yang berperan sebagai Baek Hyun Jin di film original Netflix "20th Century Girl" menyinggung mengenai kisah cinta karakternya yang gagal di konten YouTube The Swoon Netflix. Ia diketahui tidak bersatu dengan Na Bo Ra yang diperankan oleh Kim Yoo Jung.

Pada film tersebut, Park Jung Woo dan Kim Yoo Jung diketahui berakhir hanya sebagai teman semata. Baek Hyun Jin sendiri bak move on dengan cepat meski pernyataan cintanya ditolak langsung oleh Na Bo Ra.

Park Jung Woo membeberkan bahwa sebenarnya Baek Hyun Jin sedih karena cinta pertamanya tidak berhasil. Meski begitu, ia hanya tidak menunjukkan hal tersebut karena sahabat dekatnya serta cinta pertamanya saling menyukai.

"Bagiku, Bo Ra adalah cinta pertamaku," beber Park Jung Woo di sudut pandang Baek Hyun Jin. "Itu adalah cinta yang tidak terbalas. Cinta pertamaku adalah cinta yang sedih," lanjutnya yang membaut para pemeran "20th Century Girl" tertawa.


"Aku rasa Hyun Jin sedikit bersimpati dengan Bo Ra. Aku rasa Hyun Jin menyerah setelah melihat Woon Ho," terang Park Jung Woo.

Aktor tampan kelahiran tahun 1996 itu pun mengungkapkan bahwa Baek Hyun Jin sama sekali tidak pernah menganggap Na Bo Ra hanya sebagai teman saja. Kim Yoo Jung dan Roh Yoon Seo pun mengaku setuju dengan pendapat Park Jung Woo.

"Aku bahkan tidak berpikir Hyun Jin pernah memikirkan Bo Ra hanya sebagai teman," beber Park Jung Woo. "Aku juga memikirkan hal sama," timpal Kim Yoo Jung dan Roh Yoon Seo.

Sementara itu, "20th Century Girl" ditayangkan perdana pada 21 Oktober lalu. Film ini menceritakan mengenai kisah cinta dan persahabatan dengan latar tahun 1999 yang bermula dari Na Bo Ra diperankan Kim Yoo Jun diminta oleh sahabatnya Kim Yeon Do yang merupakan karakter Roh Yoon Seo untuk mencari tahu tentang Baek Hyun kala ia pergi ke luar negeri. Na Bo Ra kemudian dibantu oleh Poong Woon Ho, diperankan Byeon Woo Seok yang merupakan teman dekat Baek Hyun Jin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait