Tim Leslar Entertainment Isyaratkan Pamit, YouTube dan Rumah Produksi Lesti-Billar Fix Bubar?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Tim dari Leslar Entertainment bagikan foto kebersamaan mereka bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lewat unggahan ini pula tim Leslar Entertainment isyaratkan pamit.

WowKeren - Kisah rumah tangga pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar tak ada hentinya jadi bahan perbincangan publik. Meski kini Lesti sudah memutuskan berdamai usai dapatkan KDRT dari Billar, namun nyinyiran seakan tak ada hentinya menghujani keduanya.

Hal itu berlangsung usai Lesti mendadak mencabut laporannya. Setelah sebelumnya melaporkan sang suami ke pihak berwajib atas dugaan kasus KDRT. Selain nyinyiran, imbas dari perkara tersebut cukupnya banyak.

Termasuk mengenai nasib dari bisnis-bisnis yang keduanya bangun bersama. Salah satunya yakni Leslar Entertainment yang merupakan kanal YouTube serta rumah produksi milik Lesti dan Billar.

Salah seorang tim dari Leslar Entertainment memajang potret kebersamaannya dengan Lesti dan Billar serta anggota lainnya seraya isyaratkan pamit. "Terima kasih banyak buat Pa bos Rizky Billar dan Bu bos Lesty kejora, pengalaman kerja yg luar biasa selama 11 bulan,banyak ilmu,pelajaran dan Kekeluargaan yg luar biasa. Sampai jumpa di lain waktu sekali lagi terima kasih banyak," tulis seorang tim dengan nama akun @bagasgarnita.


Photo-INFO

Instagram-Tim Leslar Entertainment Isyaratkan Pamit

Tak ayal, unggahan tersebut langsung membuat publik heboh. Mereka pun seakan dibuat bingung dengan caption di atas. Beberapa masih berharap bahwa Leslar Entertainment terus berlanjut. Di sisi lain tak sedikit pula yang menanyakan kepastian dari ungkapan Bagas tersebut.

"Plisss INI JUGAA GAK KALAHH SAKITNYAAA HUHU😭😭😭ADA APA DNG LE? aku Nngisss Bngt Ini NGETIKNYA jujurrr," ujar seorang netter. "Ya allah baru juga sembuh luka, udah ditambah lagi kalian bubar," seloroh yang lain. "Ya allahh padahal kami masihh setia dan mengidolakan kalian," timpal lainnya.

"Mungkin diberhentikan dulu dalam waktu yg tidak tentu, kan blm siap mereka bikin konten mereka mau menata hidup dulu daripada ngegaji tapi blm ada kerjaan kan mending diistirahatkan dulu, nanti nunggu projek yg lain setelah semuanya aman tentram sentosa," singgung yang lain. "Ya Allah gas kenapa gas mau bubar kah leslar entertainment nya gas," tambah lainnya. "Ya allah sedih bnget ya...Le beneran bubar pdahal klu lg nonton vlokx seneng gitu melihat bos dan karyawanx kya keluarga smua masyaallah..tpi in malah bubar ap klian ngk syng lg SM bos klian..kasian jg ya lesti," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan baik Lesti atau Billar belum buka suara. Sehingga belum diketahui pasti pernyataan di atas benar-benar isyaratkan bubar atau sekedar berhenti sementara.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru